Rosa sekarang lagi merenung.
Dia awalnya seneng seneng aja tapi pas terakhir.
Jadi galau berat.
Gara gara biasnya gak debut.
Iya minkyu.
Jadi ini rasanya seneng sesaat.
Tadi dia udah loncat loncat gara gara yohan jadi center. Tapi langsung sedih terus galau gara gara minkyu gak debut.
"kzel gua ama mnet"racaunya guling guling di kasur.
Dari awal rosa udah milih minkyu sebagai biasnya.
Suka banget rosa tu.
Apalagi sama dongpyo.
"kurang klop kalo gak ada minkyu"ucap rosa mewek.
Juna yang lagi ngecek pintu. Mastiin pada kekunci semua apa enggak.
Kaget gara gara denger suara rengekan dari kamarnya rosa.
"Mawar"panggil juna.
Rosa gak lagi nanya itu siapa.
Dia langsung buka pintu terus nangis kejer.
Kan juna kaget.
"Minkyu juna. Minkyu kenapa gak debut!"seru rosa hentakin kakinya.
Kan juna gemes.
"hah? Kan mingyu udah debut war. Seventeen"sahut juna yang bikin rosa tambah nangis kejer.
"Minkyu Pdx goblok. Huhu nasib gua gini amat sih"serunya langsung jongkok di bawah ambang pintu.
"Lah? Kan gua gak tau. Gua taunya mingyu Seventeen. Udahlah war jangan nangis yah
Entar gua beliin tahu jeletot dah"ucap juna yang bikin rosa berhenti nangis."Yaudah kapan? "sahutnya serak dan bangkit dari duduk jongkoknya.
"Besok dah besok. Udah gih sana tidur. Gak baek anak cewek tidur malem. Sana hust" usir juna dorong badan rosa ke dala. Dan dia tutup pintu kamar rosa.
Paginya anak anak pada makan di meja makan. Cuma rosa doang yang liat makanannya gak niat buat nyentuh.
Galau coy.
Melebihin galau di putus pacar bagi rosa mah.
"Rosa makan dulu ayok. Entar kamu gak semangat sekolahnya"ucap mina yang duduk si samping rosa. Dan ngedeketon lagi sarapannya rosa.
Perhatian man mina.
"Gak nafsu. Gua dulu"ucap rosa bangkit dari duduknya.
Anak anak pada liat liatan. Seakan nanya rosa kenapa?
"Biasnya gak debut"seru juna yang di sahut sama caca.
"siapa?"tanya caca liat juna lekat
"mingyu kalo gak minggu?"jawab juna ragu.
"Minkyi anjir"seru una nyolot
"Hah! Beneran lu? Seriusan? Harusnya gua hari ini galau juga. Nemenin rosa. Secara gua juga ngebias minkyu"ucapnya bangkit dari duduknya dan lari nyusul rosa.
Eno cuma geleng geleng.
Jihan mau ikutan tapi makanya belum selesai. Mumbazir.
Dia juga ngebias minkyu masa.
Gara gara gak sengaja liat caca nonton. Jadi ikutan nonton eh ke terusan suka sama minkyu.
Jadiin minkyu bias. Gak minkyu sendiri.
Kan kalian semua tau. Jihan orangnya pengagum cogan. Maniak aih sebenarnya.
Yohan, wooseok, dongpyo, hyeong jun, seung youn, junhoo, minhe, minkyu, yunseong, seungwoon, hangyul sama jungmoo di ambil semuanya sama jihan.
Tapi nasib. Yang debut cuma beberapa.
"Sakitnya hati ini bagai tertusuk duri. Terbakar bara ap-"
Rosa berhenti nyanyi gara gara ada caca yang meluk dia dari belakang.
"Weh lepas woi. Di liatin orang entar mereka ngira lesbi"panik rosa.
Caca langsung teriak.
"MINKYU ROSA. KENAPA DIA GAK DEBUT ANJAY. MALAM TADI GUA GAK BISA TIDUR. BIKIN GOSIP LAMBE SEKOLAH TAPI MEREKA PADA NYIYIR GARA GARA GUA BIKIN GOSIP MINNYU BAKALAN DEBUT. huhu tapi nyatanya minkyu gak debut. Nasib cewek cantik kaya gua gini amat yah ros"ucap caca jalan sejajar sama rosa.
Sampemya mereka di kelas. Mereka pada cerita cerita.
Cerita bahas bias. Paham kan lu pada.
Kalo gak paham. Gua jelasin.
Misal. Elu sama temen elu bahas pacar masing masing dan bagi cerita ke temen elu.
Kan bias is boyfriend
Hehehe
Eh gak boleh ketawa. lagi badmood gara gara minkyu gak debut -_-
Tbc
Galau aku tuh.
Bias ku gak debut
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
فكاهةIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...