Sebelum tidur pasti kalian mikir mikir dulu. Pikirin ini, pikirin itu biar entar kalo tidur jadi mimpi.
Iya. Kalo aku gitu.
Sama iyanya mina.
Lampu kamarnya udah mati. Jadi cuma ada lampu tidurnya.
Jam udah nunjukin pukul 22.20
Tapi mina masih melek.
Padahal mina ini anaknya yang gak bisa tidur di atas jam sepuluh.
Mina liat ke sekeliling kamarnya.
Gelap breuh.
"Min tidur min"gumam mina ke diri sendiri.
Mina itu kalo susah tidur pikirannya jadi aneh aneh.
Masa dia ngebayangin ada bayangan masuk ke kamarnya? Terus juga dia ngebayangin ada tangan yang tembus dari plafon dan juga dinding kamarnya.
Aneh kan. Tapi emang iya, mina gitu. Mangkanya dia gak bisa tidur di atas jam sepuluh.
Mina meremin matanya tapi gak bisa. Ujung ujungnya pasti melek sendiri.
Takut. Mina langsung bangun dan nyalaain lampu tidur di sampingnya. Dia tarik nafas dalam dalam.
Apalagi kamar mina dapat yang paling ujung. Kan makin creepy.
Mina balik lagi ke kasur nya.
Kali ini dia nyoba bakalan tidur lampunya nyala. Padahal dia gak bisa tidur kalo lampunya nyala.
Mina nyoba lagi merem. Tapi ujung ujungnya melek.
"ihhh! Ini gimana sih cara tidur?"Keselnya langsung tengkurep dan tutup kepalanya pake bantal.
Ujung ujungnya mina berusaha tidur dengan keadaan lampu nyala tapi mukanya di tutup pake bantal.
Intinya sama. Masih sama sama gelap. Hedeh.
-
Lisa.
Beda lisa. Lisa kalo susah tidur dia searching bahasa banci.
Biar mudah. Kalo bammar ngomong bahasa banci dia bakalan paham.
Iyain aja gapapa.
Ini udah cs kentel banget dari kecil ampe segini gedenya.
Jadi dia harus tau semuanya. Yang bikin lisa susah itu. Kelakuannya bammar kadang aneh. Untung udah jadi sohib dari kecil. Jadi termaafkan.
Lidah lisa ampe keseleo, masa? Gara gara belajar bahasa banci. Tapi apasih yang enggak untuk sahabat sendiri.
Ih baek bener sih eneng teh. Tambah sayang aing.
-
Beda sama caca.
Caca kalo susah buat tidur yah paling dia nontonnya sofia dulu.
"Weh cakep ini sih ember"gumamnya
Amber ca. Bukan ember.
Masih dia tonton. Bodo amat gak Peduli sama kuota.
Orang kaya mah beda yah.
"besok besok gua beli dah komiknya. Kalo ada sih?"gumamnya lagi.
Hm serah serah.
Dia masih mentengin hpnya.
Gak lupa sambil ngecas.
Gak lupa juga ada kaleng soda sama ciki. Lampu di matiin. Berasa nonton apaan woi.
"Kapan sih gua idup kaya putri kerajaan? Dapat calon laki ganteng?"halunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
HumorIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...