"Ming. Aku kepengen makan seblak sama martabak topping keju sama coklat" ucap mina tiba tiba.
Mina sekarang lagi gelar tikar di depan asrama.
Ini maunya aming. Untung ada tikar di gudang.
Gak habis pikir. kok aming maunya yang enak enak yah?
Gak tau punya siapa. Punya kakak tingkat yang ikut kemah tahun lalu kali.
Anak anak yang lain pada ikut juga. Tim enak doang kalo ini mah.
Malahan sekarang juna tiduran telentang.
"Enak banget buset. Berasa piknik"ucap juna liat ke atas.
Untungnya ada pohon. Jadi gak terlalu silau.
"pengen banget kamu nyeblak?"tanya aming ke mina.
Mina cuma ngangguk.
Duh mukanya polos banget, Gemes. Pengen di kantongin terus bawa pulang.
"Duh pengen juga gua. Ayok lah nyeblak. Level tiga tapi gua"sahut jihan yang duduk di ayunan. Tim nyaut doang ini mah.
"Ho'oh. Martabaknya enak tu. Ayolah siapa yang mau beli"seru caca yang di sahut sama una.
"jihan noh sama jeff suruh beli. Mereka kan anak kaya semua. Apalagi jeff. Minta traktir aja"una pasang muka tengilnnya.
"Ayok jeff. Mau gak?"ajak jihan yang cuma di diemin jeff.
Anak anak pada liatin jeff.
Nunggu respon.
Tapi jeff cuma geleng geleng kepala.
"Gua sakit"ucap jeff tiba tiba. Dia megang dadanya mendadak meringis pelan.
"sakit apaan anjer!"seru deka yang duduk di atas pohon. Heboh banget asli.
"Sakit Hati ku. Galau jiwaku-"
"Sepi goblok bukan sakit. Hobi banget ganti lirik"sahut juna yang langsung duduk dan selonjorin kakinya. .
"Lah? Emang liriknya sepi yah? Setau gua sakit?"tanya jeff garuk kepala.
"dari dulu anying"sahut jeka yang juga ada di atas pohon. Mau banget rasanya nampol kepala jeff make kakinya yang ngegantung
"Ooooo hehe. Yaudah yuk ji beli seblak. Kalian pada mau level berapa nih?"tanya jeff yang udah berdiri dan liat mereka satu satu.
"Samaain aja gapapa"sahut aming tiba tiba.
"ENAK AJA LU! GAK. GUA MAU LEVEL DUA AJA"seru yuna ngegas.
"Udah elah. Bacot. Entar cabenya racik sendiri"sahut jihan yang di jawab anggukan sama yang lain.
Jihan entar maunya di pisah, seblak sama sambelnya. Biar mereka bisa racik sendiri sesuai selerah.
"Yaudah. Tunggu dulu, gua mau ambil duitnya dulu"ucap jihan yang mau berdiri.
"Gak usah ji. Gua bawa uang"potong jeff ngeluarin uang ratusan ribu.
Niatnya emang baik mau traktirin. Tapi kok kesannya kaya pamer gitu?
"Yaudah kuy!"Ajak jihan.
Jihan sama jeff udah pergi buat beli seblak. Tinggal anak anak yang masih ada di halaman.
"Eh gua mau hias kamar. Bagusan hias kamar cowo tu gimana yah?"seru jeka.
"tumben lu mau hias kamar? Biasanya liat kamar yang gua tempatin banyak dekorasinya aja langsung lu cabut semua?"tanya una liat ke atas pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
Hài hướcIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...