Lamarannya Jihan

1.3K 179 18
                                    

"HEHEHEHE"

Jihan yang lagi make up an langsung liat ke arah pintu. Di sana ada Csnya sih Bri6 Of human. Lagi cengegesan.

Malu mereka, di undang kagak tapi datang aja. Untung temen.

"Cakep gak gua?"tanya jihan bangun. Dan ngehampirin mereka. Dia nyuruh mereka masuk dan di suruh duduk di kasur.

"Banget"sahut caca yang sibuk balas balas komenan. Sebelum pergi ke kerumah jihan, yang tadi mereka di asrama. Dia sempet foto dulu sama eno. Dan di masukin di snapgram.

"Acaranya di sini kan?"

Lisa nanya. Soalnya dari tadi gak ada yang buka suara.

"hah? Ah iya. Anak cowok mana??"tanya jihan yang balik lagi di make up in sama mbak mbaknya.

"Dirumah Jeff. Katanya mereka ngiring. Sekalian bawa bawa seserahan"sahut mina.

Soalnya tadi aming ngomong. Sebelum mereka pisah. Karna beda tujuan. Yang cowok kerumah jeff yang cewek kerumah jihan.

Malam di mana jeff ngomong mau nikahin jihan. Subuh subuh dia di jemput sama kakak iparnya sih varo dan sih jihan malamnya selepas dia dapat kabar. Langsung di jemput sama abangnya.

Papa jihan. Kemaren masih sempet nolak. Tapi di ancam mamanya jihan. Dia bakalan ngambek setahun. Dan kalo perlu pisah ranjang aja sekalian.

Lah? Kan gak mau sih bapak. Menurutnya itu udah jauh dari jangkauan. Palingan bininya kalo ngambek cuma dua hari tiga hari dan gak ada pisah pisah ranjang segala.

"Sumpah yah ji. Ini yang mau gua tanyaiin. Soalnya belom sempet gua tanya di caca"seru rosa. Caca yang namanya di sebut dongak dan liatin rosa. Pasang muka seakan nanya? 'apa?'

"Degdegan gak pas mau di lamar?"tanyanya yang bikin caca langsung meringis kecil. Dan setelahhya dia senyum.

"Coba gua tanya . Misal elu sekarang di posisinya jihan. Dan elu mau di lamar sama juna? Perasaan lu gimana?"tanya caca yang ngeletakin hpnya di pangkuannya.

Rosa nyerngit.

Lah anjir, pa paan nih bawa bawa juna.

"Ngapa juna dah? Gak bisa yang lain apa gitu kaya nam joo hyuk? Lee min hoo? Ok taecyeon? Park bo gum? Chanyeol exo? Sehun exo?"

"Junhoe Ikon"sela una yang tiduran di ranjang jihan.

"Apadah. Mentang mentang mirip ma juna lu samain jadinya"sahut rosa.

"Lah? Bodo amat lah bacot amat"sahut una yang mukanya nyaris kena tabok rosa pake bantal. Untung di tahan mina.

"Lah? Min ngapa dah? Biarain aja lagi seru ini lucu. Entar kalo acara tunagan kan sedih mellow mellow gitu biasanya"seru yuna.

"HEH DODOL! GUA UDAH CANTIK BEGINI ENTAR RUSAK DI TABOKNYA PAKE BANTAL. LU GAK TAU GUA MAKE UP PAN BERAPA JAM TADI?"Seru una emosi.

"Kaleman napa asu. Dirumah orang ini. Jan malu maluin"seru caca dongak bentar dan lanjut lagi balas DMnya anak anak yang rusuh gara gara dia foto bareng eno. Irian mereka tu anaknya ckckc!

"Udah gapapa. Gua agak gugup nih? Gimana ca cara ngurangin gugup?" tanya jihan yang masih sibuk make up.

"Elu"ucap caca yang letakin hpnya di sisi kiri.

Dia bangun dari duduknya dan jalan ngedeket ke jihan yang liat dia penasaran.

"Hp lu mana?"tanya caca yang bikin jihan ngerutin alis. Tapi gak lama dia langsung lirik hpnya yang ada di meja rias

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang