Jihan malam ini datang ke asrama di antar sama ubin.
Alasan tadi bilang ke pak satpam mau kasih makanan sih jaja kucing una yang sekarang lagi tidur goleran depan tv.
Juna sekarang lagi bahagia. Iya persentasi sejarahnya lancar alhamdulillah.
Dan sekarang yuna yang uringan. Namanya keluar kemaren. Kan mampus haha . Mau ketawa nista dulu sih juna, moon maap sebelumnya wkwk.
Rosa lagi ngetik makalah kimia. Hasil uji praktek dengan kertas lakmus kemaren.
Punya dia alhamdulillah gini :)
Biru ke biru yah Basa PHnya >7
Merah ke merah yah Asam PHnya <7
Merah ke merah lagi yah Asam PHnya<7
Biru ke biru lagi lagi Basa PHnya >7Yang semuanya hampir sama, sama yang lain.
Tapi sayang punyanya yuna lagi lagi beda.
Punya dia netral.
Dimana lakmus biru jadi merah dan sifatnya netral PHnya =7.
Jihan letakin satu bungkus donat.
Dan langsung di serbu sama una.
"TAU AJA ANJIR LU KALO GUA LAPER! BESTIE GUA BANGET LU. CEPET KAWIN DAH GUA RESTUI"Hebohnya nyomot lagi.
Padahal di tangan kanan masih ada, dah nyomot lagi pake tangan kiri.
"Ada apa gerangan?"tanya bammar yang duduk di samping jihan.
Ubin lebih milih duduk deket eno di depan. Kalem dia mah gak mau bacot kaya mbaknya.
"Kagak ada sih. Tadi cuma kasih undangan sama om bibi tante yang deket sini. Mampir sekalian. Mau liat muka lu pada. Sapa tau habis gua tatap lu pada dapat jodoh "seru jihan yang di sahut caca .
" SORRY! GUA UDAH PUNYA. MOON MAAP GUA GAK MAU TATAP TATAPAN SAMA ELU! KAYA LESBI!! "Serunya yang langsung di lempar jihan pake bantal leher punya deka.
"Ihhh!! Iler semua!!"Rengek caca pas mukanya kena.
"heh sembarangan! Itu minum tumpah mangkanya gak gua pake. Dan dia se enak jidat aja maen lempar. Cuciin kotor nih!" sewot deka nunjuk jihan dan jalan ambil bantal lehernya.
"I don't care!!"
"Apaansih pake bahasa Inggris segala. Moon maap gua gak ngerti"sewot aming.
"Yeu sih tolol. Bapak lu dulunya guru bahasa Inggris tapi anaknya gak bisa bahasa Inggris "seru jeka.
" Ck bukan gak bisa. Gua bisa, tapi males translate otak, serius! terus juga gak jago jago amat kayak bapake. Serius gua mah bisa kalo emang mau. Bawaanya aja yang ribet dan bikin males "seru aming.
Aming adalah aku wkwk :')
" Entar aku ajarin ming. Dari dasar aku ajarin-"
"Jangan dari dasar min. Gua bisa kalo dasar mah jago."seru aming yang di angguki mina.
"Yaudah. Terserah dari mana kamu mau. Aku ikut aja"sahut mina yang di angguki aming.
Enak bener anjir. Mina mau ngajarin dengan cuma cuma - dalam hati bammar yang paling dalam.
"Ming! Elu gua ajarin juga entar. Gratis kok gak usah bayar. Cukup beliin gua cilok aja tiap hari di warung depan"seru bammar yang di sahut eno.
"Gak usah mau. Dia mah ngajarin bahasa banci bukan bahasa jerman"eno nyaut dari depan dan langsung di tatap sinis sama bammar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
Hài hướcIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...