Bammar pagi pagi udah di sekolah. Tau kan maunya bammar apaan.
"Mawaira saweran berapa bam?" tanya lisa yang duduk di sampingnya.
Mawaira = maunya
"Endangnya berape lis? Kalalo beti belenjong sampe pulang mah. Palipurna dikit dutanya tiga puluh rebu" jawab bammar.
Endangnya = Enaknya
"kalo buat belanja sampe pulang mah. Paling dikit uangnya tiga puluh ribu"
"yah mawaira gimana lagi. Kan anak sekolah dutanya teh gak seberape" ucap lisa yang di angguki bammar.
"lis lis liat lakong lakong itu noh. Jadiin target yuk" ucap bammar nunjuk anak laki laki yang jalan ke arah kelasnya.
Lakong = Laki
"Adek kelas?"tanya lisa yang di angguki bammar.
"mewaira apipah diana kesindang?" tanya lisa yang di jawab kedikan bahu sama bammar.
Apipah = Apa
Diana = Dianya
Kesindang = Kesini"meneketehe. Mending langsung palak aja"ucap bammar jalan ke arah adek kelas di ikuti lisa dan aksinya di mulai.
"Dek. Eike mawaira nyanyi. Yey sawerin kakao yah" ucap bammar yang cuma di liatin adek kelasnya.
Eike = Aku
Kakao = Kakak"tinta benyes kok. Lima rebu wae ye?" sambung bammar.
Tinta = Tidak
Benyes = Banyak"Apa kak? Gak paham"ucap adek kelasnya garuk kepala.
"Yeuh sih kanua mah"ujar bammar.
Kanua = Kamu
"kak, gak ngerti"ucapnya liat lisa
Lisa cuma ketawa aja.
"Maksudnya bammar tuh. Dia mau nyanyi, tapi entar lu sawerin. Lima rebu doang kok, gak banyak" jelas lisa yang di jawab anggukan sama adek kelasnya.
Baru aja bammar mau nyayi, dia udah siap siap mau goyang.
Tapi udah di kasih lima rebu sama adek kelasnya.
"Weh? Aksi gua belum selesai anjir. Entar dulu"ucap bammar mendadak normal, mana ngegas lagi ngomongnya.
"Gapapa kak. Ambil aja ikhlas heheh. Gua lagi buru buru, mau ke lab biologi. Ambil barang yang ketinggalan kemaren" tunjuknya ke koridor yang di depanya ada lab biologi
"Yaudah. Sana lu. Tapi lu beneran ikhlas kan ngasih uangnya?"tanya bammar.
"Iya kak. Kalo gitu gua misi yah"ucap adek kelasnya ninggalin lisa ama bammar.
"Mayan lis, dapat uangnya gak nguras tenaga"ucap bammar cekikikan.
"Iya iya"sahut lisa.
Mereka balik lagi jalan ke arah kelas.
-
Caca sekarang lagi pasang sepatu di teras asrama.
Di depan dia ada eno yang lagi potong kuku. Udah cakep juga sih cuma lagi nungguin sih caca.
Heran kan. Ini mereka kadang akur kadang enggak.
"Woi eno buru ih. Lama lu"ucap caca nunjuk eno.
"yah, bocah kadang gak mirror yah. Gua dari tadi nungguin elu"sahut eno simpen gunting kukunya dan jalan ke arah caca yang udah di depan pagar asrama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
HumorIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...