Ngidam Sate Padang

1.3K 169 14
                                    

Hujan pagi apalagi di sekolah. Anaknya pada ada di kelas, gak ada yang ngantin, nyemil kuaci hasil curian bammar dari Una. Dan juga di temani sama suara suara guruh dan juga kilatan yang masuk.

Kumpul di satu meja yang di gabungin. Kaya Orang orang konferensi meja bundar dulu. Tapi sekarang ini meja mereka di gabungin petak.

"Laperr!!"Rengek caca yang liat ke arah kantin yang ada di bawah.

Kalo mau turun ke bawah itu badan mereka pasti pada basah.

Hujanya itu lagi Deras banget. Sampe sampe agak banjir di lantai yang ngarah ke bawah, karna banyak air hujan yang masuk gara gara angin.

Eno yang ada di sampingnya caca Ngangguk.

Enggak bohong kalo dia emang bener laper. Bisa aja dia maksain turun. Tapi males ganti kalo baju sampe basah.

Perlahan eno putar kepala liat caca yang manyun.

Bikin dia decak. Kenapa sih ini cewek samping bisa banget bikin hasratnya naik.

BIBIRNYA KODE MINTA DI CIPOK APA GIMANA SIH!

Kan eno kesel. Yah kali dia gak pernah nyosor, langsung nyosor sekarang. Di sekolah lagi. GAK BANGET GILA.

Palingan kalo nyosor dulu mah sih caca. Itu juga ciumnya cuma pipi doang. Gak lebih.

Karna kesel sih eno langsung nabok bibirnya caca.

Caca dengus dan lirik eno.

Napa sih. Salah dia apa elah.

"Gak usah manyun manyun. Lu kaya bebek mau nyosor aer kali"serunya.

Lah sih anying. Caca di samain kaya bebek.

"Heh! Enak aja kalo ngomong. Lu kali kaya onta"dengusnya.

"Dih! Hubungan gua sama onta apaan?"tanyanya sentil jidat caca.

"yah gak tau. Gua kan gak tau onta kaya gimana?"serunya polos.

Goblok.

-

Jalan di koridor rame rame. Iya anjay. Mereka gak ada kerjaan. Hujan lumayan reda. Tujuan kantin.

Jalan pelan pelan. Licin anjay. Tapi gak sama deka. Dia malah gulung spannya sampe dengkul dan main di lantai. Kaya orang yang barusan ngegoal. Teriak teriak gak jelas dan bammar gobloknya ngikut.

"NOMOR PUNGGUNG 10 TELAH MENCETAK GOL!"Teriaknya yang di geplak juna.

Pengang anjer kupingnya.

Deka berdiri dan benerin lagi spannya. Dengkulnya kegores karna lantai.

"Huhu perih"rengeknya ke Una.

Una cuma angkat alis sebelah. Bodo amat lah yah. Dia gak peduli.

Mentang mentang una PMR.

Yuna jalan mepet mepet sama dinding. Dia gak mau kena ujan.

Deka yang liat yuna mepet mepet kesel. Dia gak ada jalan buat lewat. Deka tu mau ambil jalan paling depan. Kaya sinetron sinetron itu lho. Anak yang paling depan kan Bossnya. Gitu.

Karna masih kesel. Yuna gak mau minggir, deka dengan seenak udelnya narik yuna dan di dorong ke pingiran koridor. Di mana masih ujan. Walaupun reda tapi itu masih bisa bikin yuna kaget. Dan dia langsung teriak di pinggiran lapangan.

"DEKA ANJENG! MATI LU BANGSAT, KUDA BABI!"makinya yang langsung narik deka ke pinggiran. Deka kena ujan juga tapi dia santai. Dan dengan tampang gak pedulinya. Dia dorong yuna lagi ke tengah lapangan.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang