Di Cuekin Nyai Jihan

2K 289 15
                                    

"HAI GUYS! SEKARANG GUA LAGI DUDUK DUDUK GANTENG NIH. DI AYUNAN DEPAN ASRAMA"

Ucap jeff ngelive dan lambai lambai ke kamera.

"aduh maaf yah kalo openingnya agak rusuh. Soalnye, gua lagi ada diluar asrama, yutub gua juga lagi error. Jadi pake Instagram dulu gapapa yah? "ucap jeff lagi yang sekarang ubah posisi kamera.

"Bagi kalian yang masih smp, apa ada yang mau pindah. Pindah ke sekolah gua aja yah, di jamin bisa ketemu gua terus. Tapi mon maap asrama kita beda wkwkw" tawanya garing.

"wah wah yang nonton banyak juga yah? Secara orang ganteng mah famous"serunya.

tyu_zu.99
Kak. Kakak lagi sama siapa?

"Lagi sendiri nih. Ayok sini temenin"

i_yer.i
Kak. Kakak sekolah mana, terus asrama mana?

"gua SMA 1 Negri Cintaku nih. Asrama A"

ryu_jyynnx
Kak. Kapan jadi pacar ku?

"Aduhh, mimpi lu anjay. Gua dah punya Malahan mirip jiho Omaigat"seru jef melotot.

bin_eun00
Kak. Kenalin ceweknya dong

"Bentar yah cewek gua lagi tiduran di kamar"

hyunjinnie0L
Kak. Lu gak bohong kan soal pacar tadi?

"yah bohong lah. Bodo banget kalo elu percaya"

ja_emin_ramad.han
Sampis lu anjing. Kira gua beneran.

"lah? Nyolot banget lu ngatain gua anjing"

gua_(n)
Kak. Kakak sekarang lagi pake style apa?

"Gua sekarang lagi-"

"JEFFRY!!! WOI KALO KELUAR ASRAMA TU PAKE BAJU BENER BENER ANJAY. GILA SIH ELU KELUAR ASRAMA PAKE BOXER SAMA TANKTOP DONG. GAK MALU LU?!"

Jihan keluar asrama bawa bawa anduk. Terus ikutan duduk di ayunan samping jeff.

"nih tutupin. Gak rela gua badan elu di liat sama cabe cabe depan"bisik jihan.

Jeff langsung geser ke jihan dan ngasih liat muka jihan sama dia di kamera.

"Guys! Ini nih cewek yang mirip jiho omaigat. Mirip gak mukanya sama gua? Kalo mirip kata orang gua sama jiho jodoh dong"seru jeff yang dapat toyoran dari jihan.

"Ngelantur lu biji. Sana tutupin dulu itu pundak pake anduk. Cewe cewe disini bringas"serunya.

"Gak nyadar lu setan. Elu juga sama bringas"seru jeff balik noyor jihan.

i_yer.i
kak! Itu siapa?

"ceweknya jeff"seru jihan blak blakan.

"mimpi lu anjing"seru jeff narik muka jihan.

"Yah gapapa dong. Bisa aja mimpi gua jadi nyata. Iya kan?"

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang