Misteri Hubungan Eno Caca

2.5K 313 7
                                    

Aming sekarang lagi tiduran di meja. Di kelas.

Dia bangun bukanya langsung bantu bantu buat sarapan. Dia langsung pergi kesekolah.

Kalo kata rosa mah.

Aming kaya anak perawan.

Ya gimana enggak. Pagi tadi di panggil sama jihan. Dia bukanya nyaut tapi langsung marah. Sensi kali.

"HEH ELU! APA MAKSUD ELU MARAHIN GUA HAH!"Ucap jihan pasang muka garang ke aming.

Aming ciut elah.

"Maaf ji. Gua lagi kesel. Gak tau kesel gara gara apa. Tiba tiba bangun tidur gua langsung bad mood"jelasnya.

"Ngalahin anak perawan yang lagi period lu" tunjuk jihan ke aming.

Aming cuma ngangguk doang yah.

Males ngeladenin jihan.

"Nape lu ada masalah?"tanya jihan yang milih duduk di kursi sebelahnya.

"Malem tadi gua mimpi ji"ucapnya.

"mimpi ape?"

"kepo lu"

"yah anjing"umpat jihan berdiri dan noyor aming.

Aming cuma diem aja. Kalo dia bales kan masalah entar bikin ngeri. Apalagi jihan bringas.

Mina masuk kelas dan liat jihan mulutnya komat kamit.

Mina langsung mikir. Jihan lagi maki sih aming kali.

Wah pintar sekale.

"Amir"panggil mina jalan ke arah aming sama jihan.

jihan ikutan liat mina terus lanjut maki maki maki sih aming.

"Apa min?"tanya aming ngedongak liat mina.

Mina langsung ngeletakin tupperware ke depan aming.

"Sarapan kamu. Makan yah"ucap mina senyum dan pergi ketempat duduknya.

"Ji"panggil aming ke jihan.

"apa!"jawabnya gek nyelo.

"lu bisa gak sehari ajak gak bringas bringas amat gitu. Kaya mina dong, kalem"ucapnya pelan, liat jihan terus gantian liat mina.

Jihan langsung liat mina yang duduknya kelang 4 meja dari aming.

"Susah ming. Udah dari lahir begini, gimana lagi"sahut jihan buka tupperware yang tadi di sondorin sama mina.

Isinya.

Sandwich.

"ming. Gua makan yah?"ujar jihan yang mau ngambil satu potong sandwich.

"Ogah, Punya gua ini. Lu kan tadi udah"sahut aming rebut tupperwarenya.

"yah, tapi kan tadi sarapannya bukan sandwich. Cuma nasgor sama sama susu doang"ucap jihan yang tangannya udah siap siap mau ngerebut sandwich.

"Gak mau. Berarti mina bikinin gua yang spesial" sahut aming yang tutup tupperware dan dia peluk erat.

"Ming. Gua ngamuk lho. Satu doang aja. Itu kan ada empat potong"ujar jihan.

Karna aming gak mau kena amukanya jihan. Dia ngalah dan ngasih satu potong ke jihan. Gak ikhlas tapi.

"Tenkyu babe"ucap jihan nyengir dan gigit sandwich terus pergi keluar. Gak lupa sebelum keluar, tasnya tadi dia lempar ke bangku depan aming.

Padahal itu bukan tempatnya.

Taudah. Terserah jihan aja.

Di kelas cuma ada mina sama aming.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang