Yuna duduk di depan deka. Dia hela nafas. Di meja samping mereka, semuanya pada diem. Liatin mereka berdua. Ralat sih, jeff sama jihan diem ngebucin.
"Deka jujur deh. Lu napa milih gua"seru yuna.
Yah kaget lah. Mana baru empat hari setelah dia tau chat deka. Pas di balikin sama caca kemaren. Layar hp yuna udah ganti jadi lockscreen.
"Emang napa sih gak boleh?"sahut jeka sewot.
Yah kesel lah njir ini sih jeka. Mau maen ps sama abangnya kagak jadi gara gara masalah mereka berdua yang mau di temenin.
Kiranya tadi sih deka mau minta temenin sama dia aja. Yah bolehlah kalo sama deka lagi butuh temen banget dan cuma dia yang bisa di hubungin.
Tapi apa njir. Pas sampe ke ke tempatnya mina. Semua anak asramanya ada. Una aja ada. Kiranya tadi una dirumah.
"Bacot njir!"sahut eno yang kepangin rambut caca yang di kuncir dua. Iya eno yang kuncirin, eno juga yang nganyam.
Jihan yang senderan di pundak jeff liatin jeka yang nyebikin bibirnya kaya ngejek gitulah.
"Itu bibir apa sarang tawon. Tebel banget nyiyirin orang"seru jihan liatin jeka.
Jeka malah meletin lidahnya ke jihan. Lah anjer nantang maut ini.
Bammar yang duduk di sampingnya jeka. Langsung nimpuk kepala jeka make sendok.
"Orang lagi serius juga"serunya.
Jeka hela nafas. "Yaudah sih lanjot lu pada. Mau bokep gua"seru jeka senderin kepalanya ke dinding belakangnya.
" Yah karna gua milih lu"sahut deka.
"Dek. Lu gak jadiin gua bahan buat batalin itu kan"tanya yuna yang bikin deka diem.
Gimana yah cara deka ngomongnya.
Kemaren pas deka ngirim pesan ke yuna. Uminya deka liat. Yah emang uminya kemaren ngira kalo deka milih yuna yang dia kenalin ke anaknya. Tapi teryata anaknya ini milih yuna, temen seasramanya.
Uminya sempet senggol deka dan deka kaget. Dia takut uminya kecewa sih.
Tapi kata uminya gini. "gapapa kalo deka milihnya neng yuyun. Umi mah gak bisa maksa"
"Maaf yun. Tapi enggak kok. Serius bukan karna itu"seru deka yang sempet sempetnya nabok kepala aming.
Nih anak dari tadi niup telinganya. Kan geli yah.
"Yeh terus karna apa"seru yuna.
"Yah karna lu beda"seru deka.
"Jujur sih yun. Dulu gua suka sama mina. Tapi yah gitu. Gua rasa mina tu anaknya kaya gak cocok aja sama gua yang petakilan parah. Apalagi mina sama aming. Sholat tahajud gua kalo mereka jadian"seru deka.
Mina sama aming yang denger langsung nimpuk kepala deka barengan.
"Babi hah"dengusnya lempar mina make sendok.
"anj-"
"Ekhem"mina liat ke depannya yang ada aming.
"Bodo amat"dengus mina.
Padahal mina juga demen sama deka. Demen doang kok gak bawa perasaan. Tapi yah kesel juga dengernya.
Jihan ngangguk ngangguk. Tau kok dia awal deka demen sama yuna gimana.
-
"Bam"
Bammar nengok ke arah lisa yang ada di samping kanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
Hài hướcIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...