ANDDDD INI JUGA!
KALO ADA TYPO, KOMEN.
GUA SEKARANG LAGI DI FASE MAGER BACA ULANG DAN REVISI.
SORRY :(Juna ke kamar buat ambil jaket sama kunci motornya. Motor yang dari smp udah nemenin dia selama di masa lagi bandel bendelnya.
Pas balik ke ruang depan. Dia liat adeknya si baby dah bangun. Liat juna yang juga liat dia.
"Mau kemana?"tanyanya serak.
"Jemput papa"jawab juna seadanya dan jalan keluar.
Baby nyusul ngikutin juna. Juna ngeluarin motornya.
"Ikut"serunya yang pake sendal dan jalan ke arah tedmon di samping kanan rumah. Cuci muka bentar dan langsung ngedeket juna yang udah di deket pagar.
"Lah? Gak muat by. Lu mau gua letakin di ban motor?"tanya juna.
"Ihh bang juna ah. Ikut"rengeknya yang naik ke jok belakang.
"Papa entar di mana?"tanya juna noleh ke belakang. Liatin baby.
Babynya bodo amat. Dia senderan di belakang juna.
"Buru bang ah! Panas ini mau anginan"seru baby.
Juna ngedengus dan buru buru ngendarain.
Jaraknya toko sama rumah juna itu agak lumayan jauh yah. Dan papanya sengaja ambil tempat di sana. Karna penduduk disana banyak.
sampe di depan ruko. Juna standarin motornya dan nepuk tangan baby yang masih asik melingkar di perutnya. Masih ngantuk ternyata .
"Jun?"
Juna noleh ke arah depan rukonya. Di sana ada rosa yang lagi nenteng keranjang sayuran. Dan dia nujuk juna.
"Lu selingkuh dari gua jun. Jahat banget sih Lu hah! Selama jauh dari gua lu teryata punya cewek lagi"ucap rosa yang lempar juna pake timun.
"Lah lah! Ros. Lu salah paham heh! Gue bisa jelasin"panik juna yang paksa lepasin pelukan baby dan turun. Ngedeket ke arah rosa.
"Apa yang mau lu jelasin! Buruan ngomong kalo emang bener ini cuma salah paham!"seru rosa.
Untungnya rosa ini tipe yang mau denger penjelasannya.
"Dia it--"
"Bang jun. Baby duluan yah"seru baby yang matanya sayup sayup turun dari motor. Juna bantu dan di sana rosa melotot.
"Baby ati ati yah"
"Apaan baby baby! Udah ngaku aja lu hah!"seru rosa yang nepis tangan juna yang mau megang pundaknya.
"Ros! Udah ah jangan gini. Malu di liat. Sini ikut gua"rosa di tarik sama juna ke samping ruko. Di sana lumayan agak sepi. Cuma ada beberapa orang yang lalu lalang lewat buat ke belakang.
"Baby it-"
"Apaan sih? Babi?"potong rosa yang bikin juna gak suka. Iyalah. Adeknya gak salah apa apa di katain babi.
"Adek gua gak ada salah ros. Lu jangan peralatin nama baby adek gua jadi babi. Dia adek gua cewek satu satunya"ucap juna.
Rosa masih diem.
"Namanya Baby Ananda Erlangga, bukan Babi"tekan juna yang bikin rosa kicep.
"Yaudah sih maaf gua kan gak tau"seru rosa pelan.
"Mangkanya jangan gitu lagi. Dengerin dulu apa omongan orang. Gak usah langsung nyimpulin. Percaya aja sama gua. Gua gak bakalan duain lu"ucap juna.
Rosanya manyun dan ngangguk pelan.
"Tunggu sini. Jangan kemana mana"Rosa ngangguk lagi. Juna masuk ke ruko miliknya dan gak lama balik lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
HumorIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...