Jihan Oleng Ke Jeff Kayanya

1.8K 263 7
                                    

"GUYS! GUA KESIANGAN HELLO! OMAYGAT PADAHAL INI TU HARI PERTAMA MASUK SEKOLAH DI HARI SENIN SETELAH LIBUR SATU HARI, OMAYGAT OMAYGAT! GUA TAU SIH GUA GAK BAKALAN KENA MARAH. SOALNYE SENYUM GUA ITU UDAH BIKIN PARA GURU MIMISAN! TAPI GUA MAU KASIH CONTOH YANG BAIK DONG SAMA ADEK KELAS! MANA LAGI ENTAR PASTI DAPAT HIKUMAN ANJAY. HIKUMANNYA GAK NANGGUNG NANGGUNG SAY! NYABUT RUMPUT PAKE SUMPIT, NAH KAN. LU BAYANGIN DAH NASI SEBUTIR AJA KADANG ENGGAK KE SUMPIT. LAH INI RUMPUT YANG TIPISNYA KEK SEHELAI RAMBUT. KAN SUSAH BRAY!"

Jeff bilang gitu pegang tripod dan lambai lambai ke kamera. Senyum lagi.

Lagi live di ig.

Ganti professi sekarang. Jadi selebgram juga.

"Jadi guys. Gua gak tau gimana ceritanya gua bisa bangun kesingan. Dan juga kenapa anak anak asrama gua pada gak bangunin. Memang laknat pake q anak asrama gua tuh"

Ucapnya liat ke kamera nunjukin senyum merekah.

Ilah gak sadar apa kalo dia telat. Kan makin telat.

"kalian bisa liat gak? Itu tu anak anak yang pada kumpul di depan gedung kantor. Anak anak yang gak taat peraturan itu"serunya.

"kita lewat jalan belakang aja yah. Gapapa kok jeff mah santai. Gak usah ikutan kumpul. Wkwkw"tawanya kecil.

"Ok guys. Sekarang kita jalan ke arah kelas gua aja yah. Kelas gua lantai berapa yah?"

Gumamnya

Lah pikun.

"btw. Entar dulu yah. Gua mau chat temen gua dulu si hp satunya"

Hm. Bebas yang punya banyak hp.

"Jadi guys. Kelas yang gua tepatin itu, ada di lantai tiga, deretan kelas sebelas. Gua masuk kelas sebelas ipa satu dong. Pintar kan gua"ucapnya nyombongin diri.

"ok cus! Kita skip aja yah"

-

"ok guys. Sekarang ini gua lagi naik ke tangga lantai tiga. Udah keliatan itu kelas gua"tunjuknya ke kelas yang tepat di depan tangga.

Jeff terus jalan ampe gak sadar ada jihan yang senderan di dinding.

"Woi? Lu mau masuk?"tanya jihan yang bikin jeff hampir aja ngelempar tripodnya.

"kasar lu ama cewek"seru jihan lebih milih jongkok.

"elu nya ngagetin setan"gerutu jeff.

"lu ngapa gak masuk?"tanya jeff ikutan jongkok dan ngarahin kamera ke muka mereka berdua.

"Telat. Jodoh kali gua sama elu?"Ucapnya.

"Serah ji. Ini kalo kita masuk gimana?"tanya jeff yang intip dari lubang kecil yang ada di pintu.

Keliatan ada caca yang lagi jelasin di depan.

"Ogah. Gak mau kena hukum gua. Mangkanya dari tadi diem doang"

"Bolos aja. Mau gak?"ajak jeff.

"Elu goblok yah? Ini kita udah gak lagi di kata bolos apa? Udah telat ini?"seru jihan mau noyor jeff . Tapi gak jadi. Entar otak jeff tambah sengklek.

"Yaudah. Ngantin aja mau gak?"ajak jeff yang di angguki sama jihan.

-

Jeff sekarang pindah lokasi. Sekalian masih live di ig.

Dia sama jihan, sibuk maen. gak inget, ini udah masuk mata pelajaran ke berapa.

Ampe jihan liat ke kanan. Di mana letak gedung sekolahnya.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang