Manisnya Di tengah Malam Jihan

1.6K 206 11
                                    

"Gimana?"tanya juna ke anak sebelahnya.

"lumayan membaik kayanya"sahutnya.

"Duh. Pengen rujak"sahut bininya yang tiduran di ranjang sebelah.

"Bang. Bini lu ngidam rujak noh"sahut juna yang duduk di sofa.

"Ntaran dulu yah je. Nitip sama mina aja"sahut daniel yang sibuk ngatur ruangan.

Ruang VVIP rumah sakit ini, seje. Istri bang daniel tiduran di ranjang sebelah.

Adek iparnya, sih juna datang datang langsung banting pintu ruangan. Untung anak dalam perut kek seje gak kagetan. Ye gak.

Yang nyuruh mina datang ke asrama juna tadi yah daniel. Soalnya juna di telpon gak di angkat angkat.

Mina sekarang lagi pulang. Ambil baju buat abangnya, daniel. Emang manja daniel tu. Bininya mau pulang gak di kasih.

Kak seje hamil anak bang daniel yang pertama.

Juna sekarang lagi tiduran di sofa samping ranjang kakeknya.

"Lu mau pulang apa jaga sini?"tanya daniel nyelimutin kakeknya.

"Jaga sini aja. Tadi udah bilang sama anak asrama. Di rumah sakit dua hari"sahutnya yang di angguki daniel.

"Yaudah. Entar malam kita berdua yang jaga. Je lu pulang yah entar sama mina"seru daniel yang di angguki kak seje.

"MINA IS BACK!"Seru mina loncat loncat dan langsung lempar tas daniel ke arah sofa kena june pula.

"Nyet. Diem! Dirumah sakit ini"seru juna lempar balik tas daniel tapi ke lantai.

"Mbak je. Ayok kita ke kantin"ajak mina yang jalan ke arah kak seje.

Sejeong ngangguk ngangguk aja.

Di asrama anak anak pada di kamar masing masing. Ada aja yang udah tidur tapi ada juga yang masih begadang.

Kaya jeff misalnya. Dia gak di kamar. Tapi di sofa. Dari tadi ngotak atik laptopnya. Biasa lagi edit vidio dia mah.

Tv nyala. Biar gak sepi sepi amat githu. Kan serem kalo dia lagi fokus maen laptop. Terus ada suara tante key. Beuh kan enak di nyalain tvnya. Biar gek kedengeran.

Tapi kalo tante keynya iseng. Dia matiin tu tv.

"Samlekom"

Jeff yang masih enak enakkan maen laptop langsung berhenti.

"Samlekom"

"Siapa anjing. Orang namu jam 12 gini"serunya ngintip ke arah pintu.

Tapi pintunya di tutup pake tirai. Jadi gak tau siapa yang datang. Kali aja setan minta tumpangan tidur.

"IYE IYE BENTAR"

Jihan lari larian turun tangga.

"HEHEH MAAF NGEREPOTIN YAH SAYANG. ADUH SINI SINI KECUP MANJAH DULU. MUACH MUACH"jihan langsung cupika cupiki sama anak cowok.

Jeff yang ngeliatnya melongo.

Lah? Kiranya tadi setan. Taunya manusia. Kakinya nampak lantai pula.

"Mau masuk dulu?"tawar jihan nunjuk sofa yang di duduki jeff.

Anak cowok itu liat jeff dan geleng geleng.

"Anjir serem"umpat jeff pelan. Dia langsung lanjut lagi edit vidio.

"Yaudah. Hati hati di jalan. Bawa motornya gak usah ngebut ngebut. Aduh ubin masjid mbak ini. Pulang kerumah Hyunjin kan?"tanya jihan yang di angguki sama seungmin.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang