Mohon maaf kalo ngedit foto mukanya kagak rata wkwkw
Muka Eunwoo sama Chaeyeon kalo di blend cakep njir! Cantiq pula :)
________________________________________
Gua liat liat lagi. Kalo yang di mulmed di pasatin mirip Irene rv.
Iya gak sih?
Btw ati ati. Bnyk data wp org bocor
.
.
.
.
.
.Insiden ngambek caca masih berlanjut. Setiap di telpon sama eno. Pasti di diemin caca doang. Sampe layar hp berubah jadi lockscreen yang ada tulisan "HAHAHA YOU DON'T KNOW MY PASSWORD"
Kaya gini misalnya :
(Intinya kaya gitulah wak. Abaikan tanggal)
yah itu caca pasang kaya gitu sengaja sih. Soalnya kadang semua anak anak pada kepo sama isi hpnya caca.
Yang tau pin hpnya cuma palingan sih eno sama keluarga caca doang.
Caca mandang layar hpnya. Dia liat datar dan bangkit dari duduknya di atas ranjang.
Gak tau ah. Bawaanya males aja gitu buat ngapa ngapain. Ngomong aja males. Sampe sih caca di samperin sama emaknya. Yah gimana caca males ngomong juga. Jadi whatsappan sama mamanya yang tiduran di depan tv. Kamar caca ada di belakang tv, cuma di pisahin dinding doang.
Apa karna bawaan pms. Jadi kalo ngapa ngapain susah? Tapi selama caca pms. Dia gak semager ini sih. Bawaan ngambek kali yah? Ah tau ah. Bodo amat.
Caca balik lagi tiduran si kasur. Sampe dia di kagetin sama adeknya yang laki.
"Mbak. Ada bang eno"
Caca pura pura tuli. Dahlah ngomong aja males. Apalagi si suruh jalan ke bawah. Mager njir.
"Hm"sahut caca yang cuma liatin adeknya.
Adeknya naikin alis. Minta jawaban ini. Disuruh masuk apa si usir? Yah maklum, eno kalo kesini selalu di terima. Kalo kata mamanya caca. Selalu terbuka lebar pintu rumah buat menantu dan keluarganya.
Caca ambil buku sama pena yang ada di nakasnya. dia tulis gede gede dan kasih liat ke adeknya.
YAUDAH
"Yaudah apaan sih? Punya mulut kan? Pake!"bentak adeknya kesel. Namanya caca gak mensyukuri pemberian yang maha kuasa. Kalo mulut cuma di pake buat makan tapi gak buat ngomong. Itu namanya nyia nyiain. Bersyukur masih bisa ngomong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
HumorIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...