Anak anak asrama Anggrek dibuat bingung sama anak cewek yang duduk di sofa.
Yah masalahnya dari mereka gak ada yang kenal ini. Anak cewek ini masuk masuk aja. Kan serem kalo dia jelmaan setan.Cantik sih iya.
Rambutnya bagus.
Kulit bening.
Muka chubby."Lu siapa?"tanya lisa yang berdiri di depan anak itu.
"human beautiful kak"jawabnya.
Yah emang sih cantik.
Tapi kok gitu dia ngomongnya gabung gabung itu. Paham sih paham tapi lama lama ya risih juga
"Satu bahasa aja plis. Gua gak paham"sahut yuna yang duduk di karpet.
"Maaf. Aing again belajar speak English nih kak. Sowry"jawabnya.
"lu ngomong apasih nyet. Gua masih paham omomgan bammar dari pada lu"sahut lisa nujuk bammar yabg duduk di kursi yang ada di depan kamar jeka.
"Yaudah maap. Nih gua balik normal nih. Listening lu pada yah"ucapnya nunjukin kupingnya.
"Buruan woi. Lu siapa?"tanya rosa yang emoshi.
Gara gara june gak ada. dia yang di bangunin tidurnya. Buat ngadepin nih cewe.
Mentang mentang dia yang datang kedua di asrama setelah juna. Terus dia di bilang wakil asrama. Gak banget.
"Pliss you jangan ice moci"ucapnya senyum ke rosa.
"Ketu asramanya mana ini. Gua mau bicara empat eyes"ucapnya yang bikin yuna pengen nabok.
Udah di bilang dia risih dengernya.
"Paan. Gak ada sih juna mah"sahut eno dari meja makan.
"wah ada kakak ganteng. Kakak udah punya gendengan belom. Ayok sama aku aja?"serunya yang di pelototin caca.
"Gak gak. Laki gua ini"sahutnya halangin tu muka cewek biar gak liat wajah eno.
"lho udah ada pawang sih oppa teh. Yang ini udah ada belom? Sama adek aja yuk kak"ucapnya ngedip ke jeff
"heh heh! Mata lu gatel banget. Tau aja yang ganteng. Btw gua ganteng gak? "tanya aming yang di gelengiin sama cewe yang belum di kenal namanya ini.
"Nama lu siape sih?" tanya jihan
"Mina"jawabnya senyum.
"Dih ngaku ngaku lu. Nama lu pasti bukan mina. Beda. Mina yang ini kalem gak kaya elu"tunjuk una ke mina yang ada di samping deka.
"lah? Nama aku emang beneran mina"jawabnya.
"boho---"
"Kamu nyari siapa?"tanya mina ke mina.
"Nyari bang juna. Mau ngomong serius"ucapnya yang di angguki anak anak asrama.
"siapanya juna?"tanya rosa yang di sahut jihan.
"Cemburu cieeee rosa cemburu. Nanya nanya. Sapa tau ini anak emang beneran ceweknya juna"ucap jihan yang di pelototin rosa.
"Gak dih. Kan cuma nanya sapa tau kalo orang terdekat yang emang lagi penting banget sama juna, di telponin"sahut rosa.
"Halah gak mau ngaku. Bilang aja cemburu"sahut una yang di lempar rosa pake bantal sofa.
"Sepupunya bang juna. Dari tadi nelpon tapi gak di angkat angkat. Makanya langsung kesini"ucapnya langsung nyomot snack jihan.
"Ini aku makan yah?"serunya masih makan.
Pantes mukanya chubby. hobinya makan. Dari tadi dia gak sadar udah ngabisin snack caca yang caca letakin di meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
HumorIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...