Akhir Cerita

1.1K 136 114
                                    

Hai

Haloo

Apa kabar bebeb ku?

-

"selamat yah"

Mina senyum dan ngangguk. Di sampingnya aja aming yang sekarang lagi ngacak ngacak rambutnya.

"Congratulation sayang"ucap aming ngebisik di telinganya mina.

"Besok ikut kumpul sama anak anak yuk"

"Boleh mir. Jemput aku yah"

Aming ngangguk dan perlahan ngelus punggung mina.

-

"WOI! GILA GILA"

"APAANSIH BAM!"

Lisa sekarang marah marah. Semenjak sama bammar bawaanya emosi mulu. Anak kecil yang ada di pangkuannya jihan kaget dan langsung nangis.

"Cup cup. Sayang. Jangan nangis"ucap jeff yang sadar dan beralih ambil sih kecil dari jihan.

"Goblok banget lu anjeng. Kaget dia"seru una geplak kepalanya lisa dan nunjuk sih kecil.

"Yah elah maap"serunya.

"Lu mau ngomong apa?"

Jeka lirik bammar. Bammar ngedehem dan nyondorin undangan pernikahan.

"Lah?"

"Iya. Eno sama caca mau nikah nih minggu depan. Lu pada gak inget janji mereka dulu nikah tamat sekolah. Undangan dia nitip ke gua. Soalnya mereka belom dateng. Takut kalian nunggu lama. Kan mereka yang ngajak kumpul"ucap bammar bagiin satu satu.

"Ngado apa yah jun?"seru rosa lirik juna yang lagi maen game sama deka. Yuna sendiri lagi mesen makan sama.

"Ngado apa yah?"sahut aming yang juga mikir. Yah masalah caca sama eno kan kalo mau apa apa yah tinggal beli.

"Gak usah kasih apa apa sat"sahut jeff nepuk nepuk punggung ponakannya. Anak yerin yang sekarang lagi dia jaga.

Yerin sama varo lagi pergi ke pemakaman temenya yang meninggal kemaren. Jadi yah dia nitip. Gak mau bikin suasana di sana keganggu kalo anaknya nangis.

"Jangan gitu lah jeff. Kamu gak inget apa? Caca sama eno waktu kita mau nikah dia ngado pertama"seru jihan liat jeff.

"Oh? Masa sih ji. Kamu gak ada bilang sama aku "ucap jeff.

" Lupa kamu tu"sahut jihan yang lanjut lagi ngobrol sama lisa.

"Assalamualaikum"

Mereka kompak nengok ke arah pintu. Di sana ada caca sama eno yang senyum dan jalan ngedeket.

"cieee yang bentar lagi jadi penganten"seru deka. Eno ketawa kalem dan ngerangkul caca.

"dateng semua yah entar. Oh iya? Mina kemaren gimana acaranya di rumah aming"tanya eno narik kursi buat caca.

"alhamdulillah berjalan lancar no. Keluarga amir baik semua. Aku di sambut hangat di sana. Mereka ngucapin selamat ke aku karna udah lulus dengan nilai bagus dan juga mereka ngucapin selamat karna udah bikin amir jadi pacar aku"ucap mina yang sebenarnya masih belom paham sama ucapan selamat keluarga amir buat dia karna mina bisa ada hubungan sama amir.

"Aming gak pernah pacaran min. Mangkanya keluarga amiing ngucapi selamat ke kamu. Karna udah bikin hati anaknya luluh"bisik una ke mina.

"Oh gitu yah na?"

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang