Eno Juga Bisa Gosip

2K 283 10
                                    

"DULU.... KU MERASA RESAH. UNTUK MENILAI SESUATU YANG INDAHHH"

Yuna pagi pagi udah bacot aja. Kasian sama bammar yang baru tidur selesai sholat shubuh.

"BACOT ANJENG! GUA MAU TIDUR. LAKBAN DULU ITU MULUT, GANGGU AJA SETAN!!!!"seru bammar nongolin kepalanya yang kusut dan tutup pintu gak lupa dia kunci.

"Bammar kalo marah serem yah jeff?"ucap eno yang duduk di sofa.

"ho'oh ngalahin anak perawan kalo lagi dapet"sahutnya.

"Jun. Ruang bawah tanah udah lu beresin?"tanya rosa yang ada di anak tangga. Juna lagi duduk di pinggiran tangga.

"udah. Kalah cepat lu sama anak cowo. Mereka udah ngeletakin Game mereka di sana"

Mereka dulu sebenarnya gak tau kalo ada ruang bawah tanah. Itu tu gak sengaja bammar kesandung sama batu.

Karna kesel bammar tendang itu batu
Tapi gak ketendang. Malahan ada bunyi

Clek

Terus tanahnya agak terangkat dikit. Rosa yang goleran duduk dirumput langsung ngedeket dan angkat itu tanah.

Eh ternyata bawahnya ada tangga.

Pas di cek gak ada yang aneh. Cuma ruangan kosong doang. Agak berdebu juga. Mangkanya di bersihin.

Terus juga ada piano warna item. Piano mahal sih dengan ukiran. Gak tau punya siapa. Eno langsung maen maen aja.

Karna jihan suka dekor dekoran. Jadi dia disuruh anak anak yang ngedekor.

Jihan mah nurut. Dekorannya bagus juga. Kan jeff suka.

Pas di tanya.

"Ji. Lu gak ada masukin wallpaper Hello kitty?"tanya aming.

"Soalnya authornya gak suka hello kitty. Jadi nurut aja"

"berarti gak suka kucing dong?"

"Gak lah. Gak liat lu, tu belakang elu ada wallpaper Doraemon"tunjuk jihan ke belakang aming.

"Lah? Emang doremon kucing?"

"Gak. Rakun!"

Goblok.

Terus juga jihan pasang lampu tumblr terus mereka pada foto foto di jadiin polaroid. Terus di jepit dah.

Ada juga kulkas yang isinya pada minuman semua. Idenya juna ini mah. Una juga ikut ikutan beli ciki banyak banyak. Caca sibuk foto terus dimasukin di lambe sekolah.

Captionnya

Ruang yang tersembunyi

Banyak yang nanya, tapi di diemin sama caca.

Jeff juga ngevlog. Dia liatin muka temennya satu satu tapi namanya samaran semua.

Intinya cuma rosa yang belum liat hasilnya. Soalnya kemaren dia lagi ada acara. Jadi pulang dulu. Gak tinggal di asrama.

-

"Aduh anjir. Udah berapa hari sih gua gak nyanyi?"tanya yuna ke una.

"gak ngitung yun. Sory"sahut una tiduran di sofa ruang atas.

Pintu balkon depan emang sengaja di buka. Kata mina mah. Angin alami.

Yaudah iyain aja. Orang pintar mah beda.

Beralih ke jihan yang duduk di hanging chair yang ada di balkon. Jadi kalo Jihan kentut anginya pasti masuk buat ngehampirin una sama anak anak yang ada di dalem.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang