Mon maap kalo banyak typo, soalnya saya juga manusia hehe.
Happy Riding!!
"Hai Pemirsa! Balik lagi di acara ini dengan saya chef Deka Azmi Ramdhani. Sekarang saya lagi di temani sama ibu ibu yang subhanallah cantiknya, gitu kalo kata bapak saya ngeliat ibu saya lagi masak"
"Prett dah. Orang kita semua belom jadi ibu ibu. Perawan nih gua lagi"sahut seorang ibu yang pake poni.
"Kan saya mencoba sopan bu"sahut chef deka sabar.
"Pala lu peang. Males tau gak, gua ngeliat lu masak gini"sahut seorang ibu eh gadis yang berambut pendek.
"Masakan lu gak seenak masakan gua. Buat yang begituan mah kecil"lagi lagi ibu yang pake poni nyaut.
"Yaudah bu sini. Kita saingan masak"sahut chef deka dengan rau wajah kesal.
"Yaudah ayok. Mau masak rendang buaya? Pindang ular? Sate kodok? Asam manis biawak? Bakso kadal? Ayok sini, gua ladenin lu"
Lagi - lagi ibu yang pake poni nyaut.
"Gua cuma jadi penonton bayaran"ucap ibu ibu yang wajahnya datar ke ibu ibu yang wajahnya gak kalah datar. Sebuat sama ibu rosa dan ibu jihan.
"Iya jeng bener. Ogah tadi tu nonton sih dia. Soalnya saya lagi mau ena ena sama suami gak jadi"sahut ibu yang mukanya cem berbie. Ibu caca.
"Baiklah acara ini akan dimulai Bersama Chef deka dan seorang ibu cantik bernama yuna"ucap seorang pembawa acara.
"Chef deka, saya ingin bertanya sedikit boleh?"
Tanya seorang pembawa acara yang bernama bammar.
"biasanya juga banyak. Gak dikit dikit lu nanya"
"Duh malu saya. Sebelumnya Chef deka saya ingin bertanya, Chef deka akan memasak apa?"
"Saya di acara yang sudah memasuki episode ke 101 ini. Saya akan memasak spesial karna saya di tantang oleh ibu yuna. Saya akan memasak pindang ikan piranha dan sate usus sapi. terus di lanjut sama minumnya air rebusan beras, di tambahi dessert pancake adonan kulit telur"ucap chef deka senyum ke kameramen.
Pemegang kameramen. sebut saja bernama abang juna ini hanya memasang wajah ingin muntah.
"Gila sih anjay. Kok kita mau mau aja yah ikutin maunya sih deka. Buat drama beginian?"ucap lisa reflek.
Karna sekarang mereka ada di balik kamera.
"Tau dih. Gak mau gua tuh. Masa gua sendiri yang udah nikah. Lu semua pada kagak. Gak adil dong, kan gua masih perawan"ucap caca manyun.
"Pasang muka datar gimana dah sih dia nyuruh gua. Muka gua udah begini, kaya tai sih deka mah"ucap rosa yang di iyain jihan.
"Masih enakkan gua dong jadi juri"seru jeff duduk di kursi.
"Telen entar makanan yang dibikin sama deka lu. Awas lu"ancam eno yang gendong boneka.
"Elu jadi suami siaga banget sih anjir. Mau ngakak gua"ucap jeka yang di gebuk eno sama boneka princess.
"anjir dah sih deka. Gua jadi kang sayur tai"seru aming yang duduk jongkok deket gerobak.
"Aming. Kamu serius ih. itu sih juna lagi ngerekam"
"kamu mah enak min. Jadi bintang tamu di acara ini"dengus aming.
Mereka ngelakuin drama di lapangan sekolah.
Gak mereka sendiri. Banyak anak dari kelas lain yang ngelakuin hal ini juga.
Satu kelompok 15 orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
HumorIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...