Gua minta votenya cuma seratus aja. Bisa kan?Warning : Typonya banyak.
Enjoy and happy riding!!
"No. Masa gua bokek sih?"dengus caca manyun. Di sampingnya ada eno yang liat liat sekitar.
"Salah sendiri. Ada uang bukanya di tabung"sahut eno.
Masih dengan liat sekitar kiri kanan. Iyalah anjay mau nyebrang.
Eno tuntun sepeda dan sih caca turun. Enak bener sih caca eno nuntun dia kanean di jok sepeda. Gak like eno.
"Dih udah di tabung kok"sahut caca jalannya sejajar sama eno.
"Yaudah. Pake tabunganya"sahut eno, tangan satunya di pegang setang sepeda, dan satunya pegang tangan caca.
Bahaya anjir, caca kalo udah nemu jalan raya sama sekitaran yang rame nih anak bakalan keluyuran, cari gosip katanya.
Ya iyasih banyak anak sekolah jam segini keluar asrama, cari makan, hang out, cari suasana. Banyak kalo mau di jadiin gosip yang gak penting.
"Udah abis no tabungan gua"seru caca nyegir.
Dan sih eno cuma geleng kepala aja. Beneran bokek ternyata dih caca bulan ini. Salah sendiri lah yah, uangnya di pake buat beli yang gak guna.
"Ini mau ke pasar apa supermarket?"tanya eno yang udah naik sepedanya dan caca sekarang gantian yang naik di bantu sama tangan eno dan tangan satunya pegang pundak eno buat naik ke belakang.
"Ngikut aja"sahut caca nepuk pundak kanan eno pelan sebanyak 2 kali. Kode kalo dia udah siap.
"Yaudah"
Selama di jalan eno sama caca ngomong hal yang penting sampe gak penting. Yah maklum lah orang pintar bahasnya politik.
Lah kalo una sama jeka mah bahasnya kartun.
"Dah sampe"ucap eno dan sih caca ngangguk aja. Emang bener udah sampe.
Pas sampe di sana mereka langsung masuk dan milih milih sayur, caca milih bahan masakan dan sih eno milih buah buahan.
Selesai milih mereka ke tempat snack. Yang gak pernah tinggal tiap minggu ini.
"Ambil semua aja dah. Bingung gua mau yang mana?"ucap caca. Sih eno di samping cuma sinisin.
"Heh. Ini untuk anak asrama. Uangnya juga pas pasan ini"sahut eno yang ada benernya.
"Yaudah. Untuk anak asrama sama kita beda aja. Tapi punya kita, elu yang beli yah. Pake uang sendiri"ucap sih caca.
Sih eno cuma sentil aja itu jidatnya caca.
Selesai mereka beli, mereka ngantri buat bayar.
Caca ada di belakang eno. Gak meluk badan sih tapi kepalanya nempel di punggung eno. Ngedusel. Ngantuk tadi katanya.
Caca liat sekitar cari tempat atau apa kek. Buat dia tunggu selama eno ngantri, tapi matanya salah nangkap objek.
Iya dia malah liat ke arah tempat eskrim.
"No no no!"heboh caca nepuk pundak eno. Loncat kecil karna seneng. Dan itu bikin ibu yang ada di belakang mereka kaget.
Lah iyalah. Anak muda cakep begini langsung heboh sendiri. Ngapa coba?
"Apa?"sahut eno. Dia putar balik badan dan bikin sih ibu yang ngantri di belakang tambah kaget.
Kok cakep cakep sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
HumorIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...