Impiannya Jihan

1.3K 152 2
                                    

Pelajaran terakhir itu adalah hal yang paling malesin bagi lisa.

Bosennya dia. Apalagi sekarang mapel biologi. Gurunya killer lagi. Udahlah pasrah aja.

Duduk di depan sama sih roa yang tinggi nya kaya tiang listrik. Udah tau tinggi ambil depan ckckc.

Guru masih jelasin materi reproduksi pada manusia ke aming.

Lirik bentar ke arah selatan, di sana ada una makan kuaci sembunyi sembuyi dan di sampingnya jeka yang juga sama nyemil kuaci.

Mabok kuaci mereka berdua.

Lirik lagi ke arah belakang liat rosa yang dari tadi nulis kejadian di mana rishi bakalan jadi ranbir dalam serial india kasam. Kejadian di mana rishi kecelakaan sama tanuja dan gimana kejadian tanuja meninggal dan rishi ikutan nyusul tanuja dan tidur di satu brangkar. Ckckc lengkap di tulis sama rosa.

Lirik bammar ke meja sebelah yang sibuk gambar alat reproduksi pria. Gara gara kemaren bukanya buat tugas malah keluyuran.

Beralih liat eno sama caca yang lagi berdiri di depan. Ngejelasin fungsi fungsi organ dalam reproduksi.

"Berarti spermanya ini kepalanya bakalan misah sama leher. Karna cuma kepalanya yang nembus ke dalam koronadiata pada ovum dan enzim akrosin yang menembus zona pelusida. Ekornya ini berfungsi biar dia dapat bergerak lebih cepat"jelas eno nunjuk nunjuk gambar di papan tulis.

"Ada yang mau di tanyain lagi?"tanya caca liat anak kelasnya.

Ibu tiffany masih sibuk ngejelasin sama aming yang kurang paham apa fungsi reproduksi.

Dasar aming. Kalo soal bokep tau dia ckckc.

"Gua mau nanya"jeff angkat tangannya dan langsung di sahut sama caca.

"Apa?"

"Apa Fungsi membran plasma?"tanya jeff nunjuk bagian tengah ekor.

"Fungsinya untuk melindungi dan mempertahankan isi sel"sahut eno cepat.

"Paham?"ucap caca yang di angguki jeff.

"Ada yang mau di tanyain lagi?"ucap caca yang di diemin anak kelas.

Halah kalo caca udah di depan anak kelasnya pada gak mau nanya. Kalo caca dah duduk rebutan nanya apa materi yang tadi di bawa sama caca.

Kesel bangke.

"Baiklah sampai situ saja penyampaian materi dari kami berdua. Mohon maaf jika ada kesalahan, kami akhiri Wassalamualaikum"ucap mereka berdua yang langsung di sahut sorak tepuk tangan.

"Anak anak kalian sudah selesai gambar sistem reproduksi??"tanya ibu tiffany.

"Semuanya bu?"tanya bammar yang barusan selesai gambar sperma yang dia kata itu kecebong atau anak katak.

"Enggaklah. Punya cewek yah reproduksi wanita, punya cowok yang reproduksi pria. Jangan lupa fungsi sama keterangannya. Nilainya ibu masukin di nilai harian awal" ucap bu tiffany.

"Siaap bu!"

-

Anak kelas ngerjain soal pilihan ganda yang barusan di kasih sama bu tiffany.

Baru juga selesai di kasih soal, tapi udah di kasih lagi.

Derita anak ipa.

Jeka sama una masih nyemil kuaci.

Mana tangan kanannya gerak lincah di atas buku sambil pegang pulpen dan tangan kirinya sibuk pegang kuaci dan gigi gerak buat buka kuaci.

Sih juna ada di samping una jeka. Dia masih asikan makan permen jejak petualangan atau permen kaki hot hot pop.

[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang