"asa dese aha ehe nanananananana asa dese aha ehe nanananana"
"Paansih na"
Jeka lirik una yang sekarang lagi ada di sampingnya. Hari ini sekolah dan juga tatap muka tapi masih wajib ngikutin protokol kesehatan
Una yang lagi muter muter di tiang penyangga liat jeka sinis. Gak seneng banget liat dia bahagia. Halah bangke.
"Dah lah diem. Lagi seneng gua tu"seru una masih muter muter. Jeka yang pegang sapu malah nabok kepala una.
"Seneng boleh lu dakjal. Tapi ini beresin dulu piketan lu anjir"seru jeka nunjuk sampah sampah yang tadi di sapu una pake sapu lidi.
Una ngedecak kesel dan ogah ogahan pungut sampah sampah yang udah lebih setengah tahun gak ada dia pegang.
"Noh dah noh. Gak usah bacot lagi lu ye"tunjuk una ke muka jeka.
Jeka ngangguk ngiyain. Iyain aja biar cepet.
Lisa datang bareng bammar lagi megang tongsis. Mereka lagi live
"Heyy yo back to school chekk"seru lisa yang gaya gaya dan gak lama sih bammar malah ikutan juga.
"LISS!! IKUUTTT" Seru una loncat loncat bahagia. Kaya lagi dapat penghargaan aja lah sat. Mana flying kiss kemana mana tapi yang nyaut cuma rumput ilalang panjang yang belom di potong. Bahh kasian.
Jeka yang masih pegang sapu rasanya mau banget penggal kepala una yang main ninggalin aja. Beh dasar yah cewek.
Gak lama jihan datang senyam senyum di gandeng jeff yang lagi main kamera. Selfie selfie. Uwuu deh jadi pengen, tapi sayang single. Single yah bukan jomblo :)
"Heh"una nengok ke belakang ke arah jeff sama jihan yang malah asik asikan senyum. Lah gila beneran ini selama pandemi.
"Apa?"sahut jihan pelan meluk jeff erat banget.
"Kagak usah bikin iri dah sat! Pengen ini guanya!"seru una ngedecak. Dia liat jeka yang sekarang lagi senderan di tembok liat dia.
"Kookiee"panggil una manja dan jalan ngedeket. Tapi sama jeka malah di sinisin.
"Ish! Awas yah elu meluk meluk gua lagi kalo lagi manja"seru una ikutan sinis dan milih jaga jarak dari jeka.
Caca yang datang sendiri malah ngedecak kesel. Liat yang lain pada ada pasangan. Apalagi sih jihan sama jeff gandengan. Dasi yang tadi dia mainin di tangannya dia sebat sebatin ke depan. Saking keselnya dan sampe gak sadar ada eno yang ada di depannya yang malah teriak kesakitan karna sebatan dasinya caca.
"LU NGAPAIN DIRI DI SANA!"Seru caca emosi dan ngedeket ke eno. Liatin badan eno yang kirannya luka gara gara sebatan dasinnya.
"Biar di perhatiin"seru eno ketawa pelan. Caca ngedesis. Eno ngerangkul caca dan di ajak ngedeket ke lisa, bammar sama una yang lagi live. Sekalian mau pamer eno tu kalo dia ada juga gandengan.
"Halooo"sapa enoo yang malah langsung di banjiri komen di Instagramnya bamlis.
Iya nama akun officialnya. Bamlis.
Caca lagi lagi ngedecak sinis. Bangke banget punya tunangan cakep kaya eno. Ada aja yang bikin cemburu. Senyum aja caca udah cemburu.
"HOOIIII"
Mereka semua noleh ke arah perkiran. Di sana ada yuna yang turun dan agak pincang. Deka yang ada di balik mobilnya yuna buru buru bantu dan ngebopong yuna buat jalan ke kelas.
"ahhh yuna!!"teriak caca meluk yuna.
"Kok maksain sekolah sih?"seru caca ngajak yuna jalan ke arah tangga kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] 𝐒𝐞𝐯𝐞𝐧 𝐎𝐟 𝐇𝐮𝐦𝐚𝐧 | 97𝐋 [✓]
Hài hướcIsinya anak anak 97 Liner yang ceritanya tinggal di asrama yang beda lantai. Tapi masing masing dari mereka berisi 7 orang yang di panggil seven of human. Start [05 Jul 2019] End [ 02 Sep 2020] #01 - 97Liner #02 - 97Liner #03 - 97Liner Prequel from...