Pemberitahuan

15.8K 937 87
                                    

Halo, aku disini cuma mau bilang kalau ini fanfik pertama aku. Dan juga ini pertama kalinya aku bikin fanfik tentang BL apalagi diambil dari Danmei favorit <<Scum Villain's Self Saving System>>

Cerita ini aku mengangkat nya dari latar waktu beberapa abad setelah Shen Qingqiu asli mati ditangan Protagonist Baddas kita semua, Luo Binghe Asli.

Jadi ini bisa dibilang tentang bagaimana hubungan Luo Binghe dengan Reinkarnasi Shen Qingqiu asli.

Aku bikin cerita ini ngambil refrensi Danmei lain, jadi jangan heran kalau ada karakter atau suatu hal dari Danmei lain yang masuk kecerita. Aku juga sedikit masukin hal-hal dari anime kedalamnya. Contohnya aja sebagai peran pendukung pertama aku ambil dari Anime InuYasha. hal ini aku bikin supaya bagaimana reinkarnasi Shen Qingqiu bisa terlahir kembali bisa dijelasin.

Oh Iya, karakter Shizun a.k.a Shen Yuan/Shen Qingqiu lain juga ku masukin kok sebagai penambahnya. Jadi tolong dibaca teliti agar tidak salah mana yang Shizun dan mana Shen Jiu.

Warning! karena cerita ini aku biking untuk Menuhin perasaan tertekan aku karena nasib darah anjing Shen Jiu dan Yue QingYuan. Jadi bisa dibilang Updatenya tidak menentu!! aku bakal update ketika mood atau ketika aku dapat inspirasi baru!!!

Oke, kurasa itu aja yak. Aku ngk tahu harus tulis apa lagi disini.

Tolong Vote dan Komen seikhlasnya. Dan tolong ketika memberi komentar mohon menggunakan kata-kata yang ngk menusuk hati //Hiks, hati aku ini lembut seperti hati perawan BingMei [Crying.jpg]

-----

Kenapa? Kenapa 'Dia' memiliki Shizun yang memperhatikan sementara aku harus mendapatkan Shizun yang penuh dengan rasa iri dan tak tahu malu?! Padahal jelas kami orang sama?! – Luo Binghe (BingGe/OriBinghe)

Aku terlahir sebagai sampah, di perlakukan seperti sampah. Lalu apa salah-nya jika aku berlaku selayaknya sampah? Aku hanya memenuhi keinginan egois kalian para pengamat, lalu dimana letak kesalahanku? – Shen QingQiu (Shen Jiu/OriShenQingQiu)

Ini kisah tentang dia yang menentang takdirnya dan dia yang menerima takdirnya. Ini kisah penolakan keras protagonist akan takdir yang sudah didapatnya selama ini. Penolakan keras akan sikap sang Guru yang dimilikinya dan Guru yang dimiliki oleh 'dirinya yang lain'. Penolakan keras yang berujung terbukanya rahasia akan setiap lubang plot dalam cerita yang selama ini dia terima sebagai takdir.

Rahasia yang membuat rasa amarahnya mencapai puncaknya.

12 Juni 2019

[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang