[21] The Hidden Memory

2.7K 419 331
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Aroma karat besi menyelimuti udara bersamaan dengan genangan darah yang membasahi tanah. Ruang dimensi itu gelap sehingga bahkan walau dia mengangkat jarinya didepan mata, dia tidak akan bisa melihatnya.

Sosok itu berbaring tengkurap di lantai yang dingin. Nafasnya di usahakannya untuk mengalir teratur, meredam rasa sakit. Satu tangannya sudah putus dan potongannya berbaring beberapa senti di depannya. Kedua kakinya sudah hilang, dan siapa yang tahu apa yang dilakukan bajingan itu pada kedua kakinya. Rantai berat yang mengalungi leher dan pinggangnya membatasi geraknya sehingga akan ada suara gemerincing logam setiap kali dia bergerak.

KREAK

Pintu besar itu terbuka membuat cahaya dari dunia luar masuk. Cahaya yang mengenai sosok itu terasa menusuk matanya sehingga sosok itu menyipit saat dia dengan keras kepala duduk. Wajahnya yang dingin mencemooh saat melihat pihak yang memasuki ruangan sebelum kemudian satu set alis tipis itu terajut merasa heran.

"Lord Peak Shen, senang bertemu dengan anda." Sapa sosok itu dengan anda bermartabat tapi cahaya yang berkilau di matanya begitu ambigu sehingga Shen Qingqiu merasa was-was.

"Apa kebutuhanmu berada disini?" tanya Shen Qingqiu dingin saat matanya menatap sosok yang berdiri didepannya. Pandangan matanya melihat kebelakang punggung yang lain mencoba mencari kehadiran bajingan yang selama ini menyiksanya.

Sosok itu, Lao GongZhu, sepertinya mengetahui apa yang dicari oleh orang lain sehingga dia mengukir senyum dalam. "Menantu-ku saat ini tengah melakukan bisnis, dia tidak akan mengunjungi anda untuk beberapa hari kedepan."

Bisnis? Shen Qingqiu merasa firasat buruk akan menimpa seseorang tertentu, tapi untuk sekarang dia hanya bisa fokus pada dirinya sendiri. Bagaimanapun, kedatangan rubah tua ini benar-benar membuatnya tidak tenang.

Clang

Bunyi rantai yang saling bergesekan terdengar nyaring saat Shen Qingqiu menyentak tubuhnya yang tidak lengkap untuk menjauh dari tangan keriput Lao GongZhu. Matanya menatap marah penuh kebencian, "Apa yang kau lakukan?!"

Lao GongZhu diam saat senyum tipis menghiasi wajahnya. Matanya membawa jejak nostalgia saat menatap orang didepannya. "Aiya, Tuan Shen begitu mirip dengan seseorang. Tuan ini tidak tahan."

Seseorang? jangan bilang,...

Mengetatkan rahangnya, Shen Qingqiu menatap sosok tua dihadapannya tajam. Dia tidak masalah disiksa oleh Luo Binghe maupun Anggota tertentu dari Hareem Luo Binghe. Bagaimana pun dia memang memiliki kesalahan di masa lalu kepada mereka sehingga dia akan diam menerimanya sebagai karma. Tapi dia jelas tidak melakukan kesalahan pada orang tua didepannya, dia bahkan tidak memiliki komunikasi dengan orang didepannya di masa lalu.

Karena itu, motif orang ini hanya satu. Itu hanya untuk melecehkan Shen Qingqiu!

Semua orang di dunia kultivasi ini buta! Shen Qingqiu bersumpah akan hal itu. Pertama kali diadakannya pertemuan untuk membahas pengepungan terhadap iblis TianLang-Jun. Shen Qingqiu sudah merasa ada yang aneh. Dimulai dari cerita yang digambar oleh Tuan Istana Hua hingga spekulasi tentang rencana besar TiangLang-Jun.

[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang