***
Dunia Tengah begitu luas. Dan sejauh mata memandang kau hanya akan melihat warna putih. Entah itu tanah ataupun langit, semuanya putih sehingga siapa yang tahu berapa besar tempat itu sebenarnya. Dunia tengah adalah dimensi netral dimana semua yang menyangkut permasalahan antar dunia parallel akan dibahas disana.
Dan salah satu dari fungsinya adalah Festival Surgawi.
Semua makhluk tingkat surgawi yang sudah mencapai kerahasiaan Dunia, sudah memenuhi syarat untuk memasuki Dunia Tengah dan secara tidak langsung diperkenankan untuk berpartisipasi dalam festival yang diadakan secara rutin setiap beberapa ratus tahun. Dan karena semua yang berada disana adalah mahkluk bertingkat tinggi, tentu kemanapun mata memandang akan terlihat berkilau.
Shen Yuan tidak bisa untuk tidak menutup mulutnya dengan kipas saat mulutnya sendiri tidak bisa berhenti mengangga kagum.
Ras Elf yang konon katanya semakin kuat mereka semakin cantik penampilan mereka, dan sekarang Shen Yuan melihat sendiri kebenarannya. Para Elf itu memang sangat cantik. Shen Yuan bahkan yakin dia hampir pingsan sedari tadi jika saja Shen Qingqiu tidak menampar belakang kepalanya keras agar dia tetap sadar.
Ada zombie disana, dan bayangan Shen Yuan akan zombie yang berjalan pincang dan bernanah berbau busuk hilang seketika saat melihat zombie-zombie tingkat tinggi yang memiliki kulit pucat tapi begitu indah dan tampan.
Dan juga Goblin. Saat dia pertama kali dia bertemu Goblin, wujud mereka pendek dan buruk rupa. Penuh kutil dan bisul dan berperut buncit. Tapi Goblin yang diundang ke dunia tengah sangat tampan dan selau tersenyum hangat dan sangat ramah. Shen Yuan bahkan merasa kalau matanya sudah mendapat minus karena kesilauan.
"Bisa kau berhenti? Kau tampak seperti orang kampung bertindak seperti itu!" tegur Shen Qingqiu dingin saat Shen Yuan tidak juga berhenti menyeret nyeret dirinya kesana kemari hanya untuk melihat-lihat keindahan Makhluk lain.
Shen Yuan yang masih menatap kagum salah satu Dewi yang berasal dari Dunia Paralel lain kembali menenangkan wajahnya menjadi acuh. "Uhm, maaf. Ayo kita ke Colloseum sekarang."
Shen Qingqiu menyentak kipasnya, mengangguk acuh pada Dewi yang sempat berdiri kaku karena ulah Shen Yuan tadi. Dewi itu balas mengangguk kecil dan kembali melanjutkan aktivitasnya, meninggalkan dua Shen di belakang. "Seharusnya aku sudah duduk di tempat ku sedari tadi jika saja tidak ada orang bodoh yang menarikku kesana kemari."
Sudut mulut Shen Yuan berkedut mendengar sindiran sinis dari Shen Qingqiu. "Kesalahan ku, aku lupa jika yang berada di sebelahku adalah salah satu dari 12 Keindahan Surgawi. Betapa tak sopannya aku, haha."
Shen Qingqiu langsung mengirim tatapan tajam kepada yang lain, "Apa maksudmu aku ini cantik?". Shen Yuan mengukir senyum cerah nan tulus, "Hm, semua orang di surga bahkan di alam ghaib mengakui."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)
FantasyScum Villain's Self Saving System --------- Kenapa? Kenapa 'Dia' memiliki Shizun yang memperhatikan sementara aku harus mendapatkan Shizun yang penuh dengan rasa iri dan tak tahu malu?! Padahal jelas kami orang sama?! - Luo Binghe (BingGe/OriBinghe)...