[5] Shizun?!

7.7K 1K 285
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


***

Angin bertiup lembut menerbangkan dedaunan membuat pemandangan menyegarkan, matahari bersinar di atas langit biru tanpa awan tapi suhu udara jelas menyejukkan. Suara aliran air dari sungai terdekat dan suara kicauan burung menghiasi suasana hutan siang itu.

Ning Yingying menghirup udara hutan dalam-dalam. Dirinya memakai pakaian sutera putih nan mewah ketika berdiri di bawah salah satu pohon besar disana. Matanya yang indah seperti danau berair menatap teduh ke atas langit saat senyum lembut terukir di wajahnya yang menawan. Disampingnya Xiao Gongzhu menatapnya dengan tatapan penuh iritasi.

Wajah indah Xiao Gongzhu terditorsi karena melihat tampilan Ning Yingying yang menurutnya tidak enak dipandang. Sebagai sesama Harem di istana Luo Binghe, Xiao Gongzhu sangat membenci Ning Yingying sementara Ning Yingying hanya akan diam dan tetap bersikap low profile. Dengan sikap halus Ning Yingying yang tidak mengerti bagaimana membuat ataupun mengatasi sebuah bingkaian, seharusnya dirinya tidak akan bertahan lama di Harem Luo Binghe yang berisikan banyak kecantikan dengan kemampuan tinggi di tiap bidangnya.

Satu-satunya penyebab dirinya masih hidup damai sekarang tidak lebih karena bagaimanapun Luo Binghe sangat menyayangi Ning Yingying. Bahkan kasih sayang Luo Binghe untuk Ning Yingying tidak bisa di bandingkan dengan Liu Mingyan.

Xiao Gongzhu mendengus kasar, "Yingying, apa tujuan anda ke hutan hanya untuk menghirup udara segar saja? Saya benar-benar harus berburu sekarang!"

Ning Yingying membuat ekspresi tak berdaya, "Xiao Gongzhu, anda bisa berburu jika anda ingin, saya akan menunggu disini, bagaimanapun saya masih memiliki janji untuk menunggu Kakak Sha Hualing."

Xiao Gongzhu benar-benar mengejek sifat naif Ning Yingying. Diantara semua Harem, Sha Hualing adalah yang paling liar dan hanya menuruti perkataan Luo Binghe. Sha Hualing jugalah yang paling berani untuk memberikan kesusahan untuk anggota Harem lainnya. Anggota Harem berjumlah total lebih dari 3000 kecantikan, dan sudah hampir setengah dari mereka menderita karena Sha Hualing.

Hanya seperempat yang menderita di bawah cambuk Xiao Gongzhu.

Ibarat kata, Harem Luo Binghe tidak lebih dari sebuah tempat Survival Game. Diantara banyak kecantikan yang bertahan, Liu Mingyan, Sha Hualing, Xiao Gongzhu dan Ning Yingying adalah anggota lama yang bertahan.

Qiu Huaitang sudah meninggal beberapa waktu yang lalu karena faktor usia. Qiu Huaitang tidak memiliki bakat kultivasi yang tinggi seperti empat lainnya, membuat umurnya dengan cepat mengejar.

Qin Wanrong dan saudarinya Qin Wanyue, kedua saudara yang selalu akur dan bersikap saling mengasihi dengan berjalannya waktu mulai berselisih dan selalu mencari cara untuk merebut perhatian Luo Binghe lebih dulu dari yang lain. Di tambah dengan hasutan Sha Hualing, kedua saudari itu pada akhirnya berakhir dalam kematian yang cukup tragis.

[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang