Pada suatu hari, Shen Qingqiu mengajak Shen Yuan untuk berkeliling hingga secara tidak sengaja mereka bertemu dengan seorang lelaki yang memiliki wajah yg tampan dan cantik.Lelaki itu memiliki wajah yang tampan nan indah, tapi dia sepertinya kesulitan mengekspresikan dirinya hingga tampak selalu berwajah dingin. Sekilas membuat Shen Yuan berpikir kalau orang itu adalah saudara Shen Qingqiu.
Shen Qingqiu menyapa yang lain dengan anggukan sebelum kemudian memperkenalkannya pada Shen Yuan.
Shen Qingqiu, "Yuan, ini Saudara satu benang takdir kita. Nama nya Chu WanNing."Chu WanNing mengangguk pelan dengan wajah dingin berkata, "Halo, saya Chu WanNing. Saya juga seorang Lord Puncak di sekte saya."
Shen Yuan tertegun sebelum kemudian mrngukir senyum kecil menyapa orang yg dikatakan Shen Qingqiu sebagai Saudara Satu Benang yg berarti ada persamaan dalam kehidupan mereka.
Shen Yuan, "Halo juga, kalau begitu apa kau juga di kejar oleh murid magangmu sendiri?"Chu WanNing mengangguk, "Ya, pada kehidupan pertama Murid Magang ku mengambil jalur iblis dan mengurungku dalam kurungan rumah --dia juga melecehkan ku selama 10th sebelum kemudian membunuhku. Di kehidupan kedua dia lagi membuatku terbunuh dan pada kehidupan ketiga kami bersama dengan bahagia."
Shen Yuan mengenggam erat kipasnya saat dia memandang Chu WanNing horor, "Apa-apaan itu? Kenapa kau bisa bersama dengan bajingan gila yg sudah membuatmu mati dua kali?!"
Shen Qingqiu berujar acuh, "Ada cerita dibaliknya, dan akan menjadi spoiler bagi para pembaca karena itu WanNing sengaja tidak mengatakan beberapa hal."
Mendengus pelan, Shen Qingqiu melirik Shen Yuan skeptis. "Lagipula, kau sendiri kenapa mau bersama dengan orang yang sudah membuat nama mu buruk?!"
Shen Yuan, "Itu nama nya Cinta!"
Shen Qingqiu berujar dingin, "Itu juga yang dialami WanNing, jadi jangan banyak tanya!"
Chu WanNing mengangguk menggiyakan sementara Shen Yuan terdiam seribu bahasa.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Oke maaf sebelumnya ini bukan update chapter baru. Ini hanya chapter selingan yang aku bikin secara mendadak entah karena apa. Tiba2 aku kepikiran saja bikin ini( ´ ▽ ' )ノ
Latar waktu nya aku ambil disaat Shen Yuan a.k.a Shizun sudah memasuki cerita fanfik ini dan Shen Qingqiu mengajak dia berjalan-jalan karena bosan.
Mood ku syukur berhasil naik, walau belum sampai ketahap aku mau update chapter baru. Nanti kalau moodbooster aku datang, aku bakal up kok(°∀°)b
01 Juli 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)
FantasíaScum Villain's Self Saving System --------- Kenapa? Kenapa 'Dia' memiliki Shizun yang memperhatikan sementara aku harus mendapatkan Shizun yang penuh dengan rasa iri dan tak tahu malu?! Padahal jelas kami orang sama?! - Luo Binghe (BingGe/OriBinghe)...