***
Sebagai anak dari Luo Binghe. Tentu kepribadian Luo FengMing tidak bersih seperti Luo Sheng. Bagaimanapun dia terlahir dalam Hareem yang anggotanya lebih dari 3000 kecantikan. Persaingan untuk memperebutkan perhatian dari Luo Binghe menjadikan para anak yang dilahirkan menjadi alat untuk para selir yang haus perhatian.
Dulu ada banyak bayi dan anak-anak yang tidak bersalah mati hanya karena hasrat serakah para wanita Hareem. Dan anak yang dikandung oleh Ning Yingying dulu adalah salah satu korbannya.
Ning Yingying adalah Hareem paling bersih dan tidak memihak siapapun. Dia juga wanita yang tidak pernah menganggap anak dari harem lain adalah alat ataupun musuh, tapi menganggapnya anak nya sendiri. Tapi sikap naifnya ini menjadi bumerang untuk dirinya. Dirinya yang saat itu tengah hamil muda mendapatkan hadiah dari anak Luo Binghe dari Sha Hualing. Anak iblis penuh itu memberinya buah kesemek yang lembut dan menggiurkan, mengucapkan selamat untuk Ning Yingying.
Ning Yingying sama sekali tidak mencurigai sesuatu dan berakhir keracunan setelah memakan segigit dari buah itu. Siapa yang tahu kalau ternyata Sha Hualing sudah diam-diam memberi racun kuat pada Kesemek itu, membuat Ning Yingying keguguran dan tidak dapat hamil lagi.
Tentu hal ini dilakukan di belakang Luo Binghe karena semua orang tahu benar kalau Luo Binghe jauh lebih memperhatikan keturunannya dari pada Hareemnya sendiri.
Semua kejadian yang terjadi di harem disimpan rapat-rapat dan Sha Hualing lah yang mengurus semua itu.
Hal itu terus terjadi hingga akhirnya hanya tersisa empat anak kandung Luo Binghe yang masih hidup.
Luo FengMing dari Xiao GongZhu. Luo MingSha dan Luo MingShi dari Liu MingYan. Dan yang terakhir Luo SongFei dari Sha Hualing.
Sebagai anak yang bertahan hidup, tentu mereka memiliki kepribadian yang sedikit gelap. Karena tidak ada dari ibu mereka yang menganggap mereka sebagai anak selain sebagai alat untuk mendekatkan diri pada Luo Binghe. Selama ini yang mengisi posisi ibu bagi mereka adalah Ning Yingying ataupun para Wanita Pengasuh yang ditugaskan oleh Luo Binghe secara khusus setelah kematian beberapa anaknya.
Posisi ayah memang terisi dengan baik karena Luo Binghe selalu meluangkan waktu untuk mereka. Tapi saat urusan di istana menumpuk, Luo Binghe tidak mungkin mengabaikan tugas-tugasnya sehingga waktu dirinya bersama anak-anaknya semakin berkurang drastis.
Luo FengMing tahu betapa cintanya Luo Binghe pada keturunannya, tapi dia juga paling tahu benar kalau Luo Binghe tidak pernah mencintai salah satu dari Hareemnya sedikitpun. Sikap Luo Binghe tidak lebih seperti dia menghormati mereka, tapi tidak mencintai mereka. Sebagai anak yang lebih sering menemani Luo Binghe, Luo FengMing jelas merasakan kalau Luo Binghe sejak awal hanya memperhatikan tanaman bamboo yang dirawat Ning Yingying.
Seakan menenggelamkan pikirannya dalam kenangan lama.
Dan saat dirinya melihat reaksi Luo Binghe di aula saat melihat siluman rubah dengan perantara Giok Hitam. Luo FengMing jelas. Orang itu adalah yang dicari oleh Ayah-nya, dan dia sebagai anak harus membantu Ayah-nya untuk mendapatkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)
FantasyScum Villain's Self Saving System --------- Kenapa? Kenapa 'Dia' memiliki Shizun yang memperhatikan sementara aku harus mendapatkan Shizun yang penuh dengan rasa iri dan tak tahu malu?! Padahal jelas kami orang sama?! - Luo Binghe (BingGe/OriBinghe)...