Apa kau tahu? Sesuatu yang putih selalu membuat orang lain gatal ingin mengotorinya? Seperti kertas putih yang membuat orang lain ingin mencoretnya dengan tinta,...
***
Shen Qingqiu menatap datar sosok didepannya walaupun hatinya sudah menjerit keras karena yang berada di depannya adalah Dewa Besar Surgawi. Pemimpin di Surga sendiri!!
Manik hitam miliknya beralih pada Ori!Shen Qingqiu yang tampak santai meminum teh.
"Uhm, karena kalian berdua Shen Qingqiu, aku bingung harus memanggil apa." Ujar Dewa Besar sembari tertawa kecil. Shen Qingqiu hanya mengukir senyum palsu, dia sendiri bahkan tidak tahu harus memberi alamat pada yang lain selain Ori!ShenQingqiu.
"Kalau begitu anda bisa memanggil saya seperti biasanya, Tuan. Dan untuk dia anda bisa memanggilnya dengan 'Shen Yuan', itu nama asli jiwanya."
Shen Qingqiu/Shen Yuan langsung menoleh kearah yang lain saat yang lain masih saja memiliki wajah dingin nan datar. Dia berpikir sejenak sebelum kemudian kembali pada ketenangannya, "Itu benar Yang Mulia, nama asli saya 'Shen Yuan', anda bisa menyebut saya dengan nama itu."
"Shen Yuan dan Shen Jiu, nama kalian benar-benar terdengar mirip dalam beberapa poin." Komentar Dewa Besar. Shen Jiu diam tidak memberi tanggapan dan Shen Yuan mengukir senyum palsu dengan kepalanya berteriak keras ; Yah begitulah!! Itu juga yang aku pikirkan ketika aku pertama kali membaca Novel <<Proud Immortal Demon Way>>*
*Judul novel asli yang ditulis oleh AirPlane Shooting Toward The Sky a.k.a Shang QingHua yang kita kenal di dalam novel The Scum Villain
Dewa Besar mengukir senyum cerah tapi matanya menunjukkan rasa simpati untuk Shen Yuan, "Shen Yuan, aku tahu kau ingin kembali ke dunia cermin, tapi untuk beberapa waktu portal menuju dunia cermin sudah di blokir. Aku yakin Ah-Jiu sudah memberi tahumu informasi tentang dua dunia itu sebelumnya."
Shen Yuan terdiam beberapa saat karena panggilan intim yang diberikan Dewa Besar untuk Shen Jiu sebelum kemudian dia kembali tersadar dan mengangguk paham. "Apa itu butuh waktu lama sampai bisa di perbaiki?"
Dewa Besar, "Selama Ah-Jiu bersedia menyumbangkan selusin kristal teratai, seharusnya itu akan kembali seperti semula tepat setelah Festival Surgawi selesai."
"Festival Surgawi?"
"Itu Festival yang akan diadakan di persimpangan antar dunia, Dunia Tenggah, pada saat itu semua makhluk berperingkat surgawi akan dizinkan untuk berpartisipasi. Dan tentunya mereka boleh berasal dari dunia yang berbeda."
Apa itu artinya Anjing Cenggeng, Luo Binghe-ku bisa datang? Aku khawatir anak nakal itu akan berbuat yang tidak-tidak karena kehilanganku yang tiba-tiba. Shen Yuan penuh dengan pikiran ini bahkan setelah mereka akhirnya pamit untuk keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)
FantasyScum Villain's Self Saving System --------- Kenapa? Kenapa 'Dia' memiliki Shizun yang memperhatikan sementara aku harus mendapatkan Shizun yang penuh dengan rasa iri dan tak tahu malu?! Padahal jelas kami orang sama?! - Luo Binghe (BingGe/OriBinghe)...