[26]

2.6K 352 87
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Suasana di aula pertemuan begitu berbeda dari biasanya. Suasana hening dan canggung melingkupi ruangan luas yang hanya di isi oleh para Lord Peak dan dua Iblis yang duduk sedikit terpisah.

Mo Beijun menatap lekat Shang Qinghua yang nampak masih lemas. Iblis Es itu tidak tahu apa yang terjadi pada pengikut konyolnya yang satu ini karena saat dia memeriksa melalui penerawangan sebenarnya sama sekali tidak ada luka ataupun sesuatu yang serius terjadi pada tubuh Shang Qinghua. Tapi mata Shang Qinghua tidak jauh berbeda dengan mata orang mati.

Saat Mo Beijun mencoba memeriksa keadaan jiwa Shang Qinghua, sebenarnya juga tidak ada masalah. Jadi kenapa keadaan Shang Qinghua begitu buruk? Dia ingin bertanya langsung, tapi dihadapkan dengan sekelompok Lord Peak yang tengah berkumpul Mo Beijun memutuskan untuk menunda hal-hal terlebih dahulu.

Berbeda dengan Mo Beijun, Luo Binghe yang duduk di samping Iblis Es itu masih memiliki tubuh seorang bocah dan sekarang tengah menatap cemberut Shen Yuan yang hanya menyapanya dengan senyum saat dia memasuki Aula. Setelah itu Shen Yuan sibuk dengan kembarannya. Mengabaikan luo Binghe sepenuhnya.

Sebenarnya ada beberapa orang yang ingin mencairkan suasana. Tapi niat mereka tidak tersampaikan saat mengingat kalau ada 'Shen Qingqiu' lain disini. Dan lagi, Shen Qingqiu yang satu ini benar-benar sangat dingin dan sekali berkata langsung membuat orang ingin menarik pedang mereka ingin mencari pertarungan. Tapi mana mungkin mereka mampu mengalahkan Dewa.

Dua Shen yang sibuk dengan urusan mereka sama sekali tidak mempedulikan apa yang terjadi. Keduanya sedari awal sibuk berbicara dengan pesona pelindung yang menyembunyikan pembicaraan mereka dari didengar pihak lain. Orang lain tidak bisa mendengarkan apa yang mereka bicarakan, tapi mereka bisa mendengar pembicaraan orang lain.

"Kau memakai anting itu seharusnya sejak dari awal kau mendapatkannya. Anting-anting yang berasal dari Surga bukan hanya perhiasan, tapi juga Instrumen Dewa. Jika saja kau memakai nya sejak awal, kejadian penculikan itu tidak akan terjadi." Omel Shen Qingqiu jengkel dengan keberuntungan orang lain yang selalu mengundang penculikan.

Shen Yuan mengangkat satu tangannya, menyentuh anting yang menghiasi telinga. Tentu sejak awal dia tahu kalau Anting yang di belanjakan oleh Shen Qingqiu untuknya adalah Instrumen Ilahi, hanya saja pada awalnya Shen Yuan tidak terlalu mengerti apa kegunaan anting tersebut sehingga dia menyimpannya di dalam tas Qiankun. Lagipula Shen Yuan tidak terlalu suka memakai banyak perhiasan.

Dia baru memakai anting itu setelah dia dikurung oleh Shu Yong. Walau energi spiritual tempat dimana dia terkurung tidak ada sehingga dia tidak bisa melawan, anting itu memberi dia keberuntungan yang baik. Setiap kali Shu Yong ingin menyentuhnya selalu terinstrupsi oleh kedatangan pelayan dan berita yang mereka bawa. Hal ini membuat dia aman dan tetap terjaga saat terkurung.

"Kecerobohan ku, nah ayo, kenapa kau tidak mencoba cemilan manis ini? kau sebelumnya tidak pernah mencoba cemilan manis di Sekte Cang Qiong kan?" ujar Shen Yuan sembari menyodorkan satu piring kecil manisan yang dia ambil dari meja Mu Qingfan di sebelahnya.

[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang