***
Perjamuan diadakan di Puncak Qiong Ding pada malam harinya dalam rangka menyambut kedatangan dan perpisahan kepada tiga pihak dari dunia lain itu. Suasana di seluruh sekte begitu meriah dan ceria. Kecuali dua Iblis yang dilarang keluar dari Puncak An Ding. Semua orang merasa sangat berbahagia.
"Jadi maksud Anda, sekembalinya anda semua ke Dunia Nyata semua ingatan kami tentang Dunia lain yang serupa dengan dunia kami akan menghilang. Termasuk akan kasus bahwa Qingqiu pernah terlempar keluar dunia." Simpul Yue Qingyuan atas penjelasan dari Dewa Po Lang.
"Benar, karena hal ini menyentuh rahasia Surga maka secara otomatis Aturan Dunia akan membuat semua orang melupakannya dan mengubah ingatan yang hilang dengan ingatan yang lain." jelas Dewa Po Lang.
Shen Qingqiu menoleh pada Bailian Huaxin yang hanya diam menyesap teh nya. "Qingqiu Ge, apa itu berarti aku juga akan melupakan mu?" bisik nya bertanya.
Bailian Huaxin melirik Shen Qingqiu sekilas sebelum meletakkan cangkir tehnya. Satu tangan rampingnya turun dan tersembunyi di bawah meja dan lengan baju nan panjang, Bailian Huaxin menuliskan sesuatu di telapak tangan Shen Qingqiu.
Karena kau bukan jiwa asli dunia ini, maka aturan itu tidak berlaku untukmu. Terlebih sebentar lagi kau bisa saja naik ke Surga, jadi hal ini bukanlah sesuatu yang harus dihapuskan untuk mu.
Shen Qingqiu mengangguk paham lalu balas menulis, apa itu juga berlaku untuk Shang shidi? Mengingat dia juga bukan jiwa asli dunia ini.
Tidak, dia juga akan kehilangan ingatannya. Karena beberapa hal, tubuh dan jiwanya sudah sepenuhnya terintegrasi menjadi masyarakat dunia ini. Balas Bailian Huaxin.
Alis tipis milik Shen Qingqiu sedikit bertaut, beberapa hal? Bagaimana hal itu bisa terjadi?
Yakinlah, kau pasti tidak ingin bernasib sama. Selain itu, segera kau akan mengetahuinya.
Shen Qingqiu, "......" Aku merasa aku harus menyalakan lilin untuk Airplane Bro.
Setelah perjamuan, semua orang bangkit hendak mengantar kepergian tiga pendatang. Terutama karena hal ini dipastikan akan menjadi yang terakhir dan mereka akan segera melupakan kedatangan tiga orang besar ini. Orang yang paling berbahagia adalah Shang Qinghua karena akhirnya dia bisa terbebas dari semua jenis penyiksaan mental yang mungkin akan dilayangkan oleh Bailian Huaxin.
Dewa Po Lang baru saja hendak membalas hormat Shang Qinghua saat dirinya menyadari sesuatu yang dia lewatkan sebelumnya. Memindai tubuh Shang Qinghua lebih teliti, Dewa Po Lang pada akhirnya tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya.
"Lord Peak An Ding, apa anda merawat bayi EarthWorm dengan pembatas?"
Shang Qinghua yang berada dalam mood baik dengan ringan menjawab, "Saya tidak, Tuan Bailian melarangnya saya melakukannya karena hal itu akan membuat mereka -bayi EarthWorm- akan membuat kacau jika tidak bersentuhan langsung dengan kulit telanjang."
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)
FantasyScum Villain's Self Saving System --------- Kenapa? Kenapa 'Dia' memiliki Shizun yang memperhatikan sementara aku harus mendapatkan Shizun yang penuh dengan rasa iri dan tak tahu malu?! Padahal jelas kami orang sama?! - Luo Binghe (BingGe/OriBinghe)...