[18] I'm Just Got Fever!! Not A Heat!!

3.7K 448 188
                                    

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Luo FengMing mengikuti Luo Binghe dengan linglung. Dia memang sudah mempersiapkan diri saat dia mengingat kalau Shen Qingqiu membenci Iblis. Tapi dia tidak pernah menyangka kalau sikap yang dia dapatkan jauh lebih dingin dari yang dia bayangkan.

Mungkin karena dia membandingkan dengan sikap yang diberikan Shen Qingqiu pada Luo Sheng sehingga dia tidak siap.

Shen Qingqiu sedikit berlaku longgar pada Luo Sheng karena darah iblis yang mengalir di tubuh Luo Sheng sangat sedikit. Luo Sheng juga berhasil menyelesaikan ujian di Danau Ming dan juga merupakan Murid Magang di bawah GongYi Xiao yang merupakan Murid Shen Qingqiu sendiri. Tentu Shen Qingqiu akan lebih longgar pada Luo Sheng yang jika di bandingkan dengan Luo FengMing yang memiliki darah iblis yang kental.

Luo Binghe memasuki satu penginapan yang tampak mewah, dirinya baru saja hendak memesan kamar saat mata merahnya menangkap gerakan Sembilan ekor putih. Melihat sosok yang sebelumnya hanya bisa dia lihat dari jauh duduk di salah satu meja, memesan sesuatu pada salah satu pelayan.

Berkedip beberapa kali. Sembari memesan kamar, Luo Binghe memusatkan perhatiannya. Merasakan keberadaan Shen Yuan yang sebelumnya tersamarkan karena aura kuat makhluk surgawi lain. Senyum puas terukir di parasnya, tidak menduga bisa satu penginapan dengan kedua Shen itu secara kebetulan. Luo FengMing juga terkejut melihat kehadiran Shen Qingqiu di sana. Secara spontan menundukkan diri walau dirinya tahu Shen Qingqiu tidak akan mengetahui siapa dia karena Ayah-nya sudah membantu menyamarkannya.

"FengMing, Ayo kita makan dulu sebelum pergi ke kamar." Ajak Luo Binghe menyentak Luo FengMing agar berlaku sewajarnya. Luo FengMing mengiyakan sembari mengikuti Luo Binghe untuk mengambil meja di samping meja Shen Qingqiu. Luo FengMing sedikit heran kenapa Luo Binghe tidak langsung saja mengambil duduk langsung semeja dengan yang lain saat pandangannya melihat kehadiran sekelompok Elf Bangsawan.

Para Elf itu berada beberapa meja dari Shen Qingqiu. Meja dihadapan mereka kosong tanpa ada hidangan dan tatapan mereka lekat pada Shen Qingqiu yang menunggu makanannya datang. Luo FengMing sedikit tersentak saat Luo Binghe menendang kaki nya pelan di bawah meja, mengisyaratkan untuk diam dan melihat saja.

Saat makanan milik Shen Qingqiu datang. Salah satu dari Elf bangsawan itu bangkit dari duduknya. Menghampiri meja Shen Qingqiu dan mengambil duduk setelah meminta izin tapi tidak menunggu tanggapan dari Shen Qingqiu, yang menurut Luo Binghe adalah itu tindakan bodoh. Karena lihatlah, wajah Shen Qingqiu jelas menahan jengkel.

Suasana di meja itu awalnya hening. Shen Qingqiu mengabaikan keberadaan yang lain saat dia menyantap makanannya, pun meja yang ditempati oleh Luo Binghe dan Luo FengMing. Kedua ayah-anak itu juga diam menyantap makanan mereka. Suasana hening itu pecah ketika suara sumpit diletakkan, menarik mata kedua ayah anak itu untuk memperhatikan diam-diam sembari menyuap makanan mereka sendiri.

Luo Binghe mengerutkan alisnya bingung pada awal percakapan. Dia memang sudah mengetahui kalau Shen Qingqiu yang sebagai Dewa Paradoks memiliki Ujian Surgawi yang berupa permainan takdir dari takdir itu sendiri. Yang mengharuskan Shen Qingqiu untuk terlahir secara acak di dunia pararel dan harus menjalani kehidupan disana untuk beberapa waktu. Tapi dia tidak menyangka kalau Shen Qingqiu pernah terlahir sebagai Elf.

[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang