[11]

4.8K 706 255
                                    

Takdir begitu kejam? Tidak, sebenarnya Takdir cukup adil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Takdir begitu kejam? Tidak, sebenarnya Takdir cukup adil. Dia memberimu kesempatan untuk berada di puncak kehidupan di saat yang lain akan membuatmu jatuh ke dalam jurang kematian.

***

Luo Binghe menghela nafas panjang saat dia mendudukkan dirinya di kursi panjang di dekat jendela. Manic mata merah darahnya menatap pemandangan keseluruhan halaman istana, mengamati aktvitas makhluk di bawah sana.

Dia beruntung bisa kembali ke dunia aslinya, walau dia harus memaksa membuka portal lagi dengan pedang Xin Mo dan Luo Binghe yakin dengan hal itu celah dunia semakin rusak karenanya. Dia bisa mendengar teriakan marah 'dirinya yang lain' saat dia melompat memasuki portal dan tentu saja Luo Binghe tidak terlalu memikirkannya.

Celah akan di selesai di perbaiki setelah Festival Surgawi yang berarti Shen Yuan akan kembali ke dunia cermin satu bulan mendatang. Dengan Luo Binghe menambah kerusakan di celah dunia sekali lagi, waktu Shen Yuan di dunia ini juga akan bertambah.

Sebenarnya bukan masalah kalau Shen Yuan kembali, hanya saja Shen Yuan bersama dengan Shen Qingqiu saat ini. Luo Binghe tidak bisa melacak keberadaan Shen Qingqiu, tapi dirinya bisa melacak keberadaan Shen Yuan. Sehingga dirinya bisa menjadikan Shen Yuan sebagai penanda lokasi Shen Qingqiu saat ini.

Semakin banyak waktu Shen Yuan berada di sini, maka semakin besar kesempatan bagi Luo Binghe untuk menemukan Shen Qingqiu.

Luo Binghe mengukir senyum penuh kepuasan saat dia merasakan kehadiran Shen Yuan. Sebelah Barat di pegunungan Mistis. Itu cukup jauh, jadi Luo Binghe tidak berniat untuk pergi ketempat yang belum dia ketahui medannya. Apa lagi dengan Shen Qingqiu yang bisa berteleportasi dengan mudah, Luo Binghe yakin dia akan kehilangan yang lain saat dirinya tiba disana.

Dia hanya perlu bersabar beberapa saat lagi, dan semua kebutuhannya akan penjelasan ini akan segera terjawab.

***

Shen Yuan tidak bisa mengendalikan dirinya untuk melihat-lihat sekitarnya. Dengan segala keingintahuannya akan dunia baru yang dikunjunginya, semua rasa ingin kembali kedunia dimana 'suami'nya menunggu langsung menghilang begitu saja.

Matanya melihat antusias semua kehidupan malam di tempat yang dikatakan alam ghaib ini. Dirinya mungkin sudah pernah berkunjung ke dunia iblis dan melihat langsung bagaimana kehidupan disana, tapi karena ini alam ghaib yang mana bukan hanya iblis, segala macam makhluk lainnya juga ada disini.

Lampu-lampu cerah bersinar remang saat melayang di atas tanah, menerangi festival yang diadakan disana. Stan-stan dengan barang dagangan yang bermacam dibuka. Baik pemiliknya adalah Hantu, Iblis, Peri maupun siluman menyoraki dengan meriah memperkenalkan barang dagangan mereka.

Mata hitam jernih milik Shen Yuan beralih melihat Shen Qingqiu yang sudah menyembunyikan ekor dan telinga rubahnya. Rambutnya yang panjang bahkan sudah menjadi hitam legam seperti milik dirinya di masa lalu. Mata milik orang lain masih hijau jernih seperti kristal dan itu adalah sesuatu yang membuat semua penghuni di sekitar sana sadar kalau Shen Qingqiu bukanlah kultivator biasa.

[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang