***
Shen Qingqiu menyesap teh nya tenang, mengabaikan tatapan menyelidik semua siluman di aula megah Istana Barat. Mata hijaunya sedikit bergeser ke altar takhta tempat DaiZhou dan Yasha duduk, dan jelas tempat mereka ada diundakan tertinggi. Dan tepat di undakan yang kedua adalah Shen Jiu dan beberapa Siluman kepercayaan DaiZhou.
Disamping Shen Qingqiu tepat duduk tenang Shen Yuan yang menguncang acuh kipas lipatnya, sebisa mungkin dia mengabaikan tatapan ingin tahu makhluk ajaib dibawah sana. Matanya sengaja diturunkannya kemeja didepannya, menahan diri untuk melihat segala keindahan tak manusiawi milik siluman-siluman yang jelas adalah Siluman Murni jika dilihat dari aura Agung yang menggelilingi tubuh mereka.
Mata sehitam tinta nya bergulir melihat Yue dan Kai yang duduk di undakan ke tiga dengan sikap tenang dan wajah dingin. Tatapan mereka tegas dan sama sekali tidak memperlihatkan ada kegugupan dan juga sikap mereka mantap mencerminkan status mereka sebagai Putra Putri dari DaiZhou si Dewa Barat bukan hanya bualan.
Shen Yuan mendesah memuji keduanya didalam hati, tapi juga tidak bisa menahan diri saat dia membandingan sikap kekanak-kanakan mereka yang muncul ketika bersama dengan dirinya, Shen Jiu dan kedua orang tua mereka.
Salah satu siluman di bawah berdehem, memecah kesunyian diaula yang megah. Siluman itu memiliki perawakan lelaki tampan dengan tubuh sempurna, mata panjang sipit dan senyum yang sedari memasuki aula terukir di wajahnya. Pakaiannya mewah dan memiliki banyak aksesori emas dan permata di tubuhnya. Walau begitu auranya sangat bagus dan pakaiannya bahkan membuatnya menjadi lebih bersinar.
"Festival Surgawi sudah berjalan seminggu penuh tanpa ada kendala, semua bisnis tiap Siluman yang tergabung dalam Dewan juga berjalan lancar. Sejauh ini, selain beberapa kali ada gangguan dari Raja Lentera Hijau, semuanya berjalan lancar dan lancar." Ujar Siluman Ular itu, Borochi.
"Tapi, seperti biasanya. Di setiap Festival Surgawi diadakan, Colloseum juga dibuka. Setiap makhluk surgawi, baik Dewa maupun Iblis selalu menunjuk perwakilan mereka untuk pertandingan ini. Dalam hal ini, kita juga akan mengirimkan perwakilan dari pihak Siluman Murni." Lanjutnya sembari menunduk dalam kepada DaiZhou.
DaiZhou duduk tegas di altarnya, melihat semua nya dengan tatapan dingin. Mengangguk sekali, tatapannya bergulir pada Siluman Serigala yang duduk di seberang Shen Qingqiu. "Untuk hal tersebut, Lord Kouga sudah mengajukan diri sebelumnya. Aku tidak masalah jika dia ikut, tapi apa ada yang lain?" dia berkata dingin.
Satu siluman mengangkat tangan, meminta izin untuk berdiri. Siluman Beruang dengan tubuh lelaki besar dan kekar dengan sebagian tubuhnya tertutup bulu lebat, ekspresinya keras dan kejam dengan bekas luka cakar di dekat matanya.
"Saya juga ingin mengajukan diri! Bukan maksud merendahkan, tapi Lord Kouga akhir-akhir ini mengalami penurunan dalam bertarung. Jika kita membiarkannya mungkin saja kita akan kehilangan wajah!" ujarnya tegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)
FantasíaScum Villain's Self Saving System --------- Kenapa? Kenapa 'Dia' memiliki Shizun yang memperhatikan sementara aku harus mendapatkan Shizun yang penuh dengan rasa iri dan tak tahu malu?! Padahal jelas kami orang sama?! - Luo Binghe (BingGe/OriBinghe)...