Kebanggaan adalah kekuatan terkuat manusia, semakin bangga mereka semakin mereka berani melangkah maju kedepan. Tapi itu juga merupakan kelemahan paliang fatal mereka,...***
Ning Yingying menatap kedepan dengan cemas, sesekali matanya akan melirik Luo Binghe yang melihat kedepan dengan serius.Aula yang beberapa hari yang lalu dipenuhi dengan para keturunan Luo Binghe dan para anggota Harem sekarang hanya berisikan beberapa orang saja. Luo Binghe, Mo Beijun, empat wanita harem utama, dan lima anak langsung Luo Binghe. Mereka semua sekarang tengah fokus menatap layar giok di depan mereka yang menampilkan Luo Sheng yang tengah berjalan melewati hutan di gunung Zhong Ming.
Luo Binghe memang mengatakan Mantra pengikat yang bisa melacak keberadaan Luo Sheng, tapi Luo Binghe sama sekali tidak mengatakan kalau Mantra itu juga bisa membuat Luo Binghe mengawasi Luo Sheng secara jelas seperti yang tengah mereka lakukan sekarang.
Saat mereka pertama kali melihat siapa yang disebut Luo Sheng sebagai Shizunnya, para senior disana menahan nafas dan serentak melirik Luo Binghe. Gongyi Xiao yang disebut Luo Sheng memang adalah Gongyi Xiao yang mereka kenal!! Tapi jelas Gongyi Xiao sudah meninggal di perbatasan dunia iblis dan dunia manusia. Bahkan Xiao GongZhu melihat mayatnya dengan kepalanya sendiri.
Melihat interaksi Luo Sheng dengan Gongyi Xiao dan cara Gongyi Xiao bertindak, jelas kalau Gongyi Xiao yang ini sama sekali tidak mengenal baik Luo Binghe. Gongyi Xiao jelas hanya mendangar tentang Luo Binghe dari rumor yang beredar dan bahkan Gongyi Xiao tidak mengetahui wajah Luo Binghe. Mo Beijun yang memiliki mata tajam langsung berkata dengan jelas.
"Itu memang Gongyi Xiao, tapi orang itu adalah reinkarnasi Gongyi Xiao dan sama sekali tidak memilki ingatan tentang dirinya di kehidupan sebelumnya."
Reinkarnasi seorang manusia melalui tahap yang panjang, jadi wajar ketika mereka dilahirkan kembali mereka tidak mengingat siapa mereka di kehidupan sebelumnya. Bisa dibilang ingatan mereka di reset ulang. Hanya mereka yang memilki kekuatan melimpah dan mental yang kuat saja yang mampu mempertahan kan ingatan mereka di kehidupan sebelumnya.
Raja Iblis, Siluman Surgawi, para Dewa dan juga Kultivator berbakat. Mereka memiliki kemampuan untuk mempertahankan ingatan mereka.
Fokus semua orang kembali pada tablet giok didepan mereka. Gongyi Xiao terlihat menyibak dedaunan lebar, memperlihatkan tampilan Danau Ming yang luas dan menawan. Danau itu terlihat bersinar biru cerah seperti batu sapphire yang berkilauan di bawah sinar matahari, tumbuhan bunga teratai menyebar disekeliling tepi danau terlihat segar dan subur. Beberapa bunga teratai tampak mekar dan beberapa yang lainnya masih tampak kuncup.
Hutan yang mengelilingi Danau membingkai sedemikian rupa sehingga menciptakan pemandangan yang menenangkan mata. Udara segar penuh energi murni berhembus dengan bebasnya di udara, seakan udara disana tidak pernah berbaur dengan udara kotor di luar. Suara kicauan merdu menarik perhatian Luo Sheng, menoleh kearah dahan pohon asal suara, mendapati seekor Pheonix merah cerah tengah bertengger disana mengawasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)
FantasyScum Villain's Self Saving System --------- Kenapa? Kenapa 'Dia' memiliki Shizun yang memperhatikan sementara aku harus mendapatkan Shizun yang penuh dengan rasa iri dan tak tahu malu?! Padahal jelas kami orang sama?! - Luo Binghe (BingGe/OriBinghe)...