Hati yang mulia dan suci, di hadiahi dengan segala hinaan dan pengkhianatan. Wajah indah yang bercahaya, ternoda oleh dosa yang entah siapa tahu bisa hilang. Sikap bijaksana dan adil yang selalu di berikan, berujung pengkhianatan yang menjatuhkannya dari ke abadian.
Hatinya berubah hitam. Penuh dendam dan kebencian. Kemana dia harus menyalurkan semua perasaan negatif ini? dia hanya bisa memendam. Di pendam dan terus dipendam. Menyebabkan hati semakin menghitam di dalam jurang.
Dia ingin seseorang mengerti. Dia ingin seseorang bisa menerimanya walau kondisinya menyedihkan. Dia ingin seseorang,...
... Untuk tetap tinggal disampingnya, bukan meninggalkannya.
Dia ingin 'Hati' nya bisa selamat,...
---- Jun Wu from Tian Guan Ci Fu/Heavenly Official Blessing.
.
.
.
Oke! itu adalah dasar cerita yang pen aku buat untuk ngebangun fanfic idaman ku. Jun Wu dan Mei Nian Qing. o(╥﹏╥)o
Sebenarnya aku sudah merencanakan agar mereka tergabung dalam fanfic BingJiu ini, tapi aku belum jelas dengan nasib akhir GrandFather di novel aslinya. Sehingga aku terus mengundur kemunculannya. Itu karena aku berniat membuat cerita ini berdasarkan cerita asli dengan latar waktu setelah cerita asli berakhir. (╯︵╰,)
Bisa dibilang cerita yang aku pen buat itu adalah kisah ketika semua yang sudah selesai dan kisah baru yang bisa dengan bebas aku kembangkan. ヽ(*≧ω≦)ノ
Kalau aku bikin ketika aku belum jelas dengan kisah aslinya dan tidak tahu ama nasib akhir dari karakter yang pen aku masukin, aku entah kenapa ngk nyaman. Aku merasa terganggu karena seakan ada yang salah gitu. \(;´□`)/
Karena itu aku akan wujudkan Fanfik JunMei ini ketika semua sumber sudah mencukupi dan kemungkinan besar akan aku selipkan dalam fanfik ini. Karena aku bertujuan membangun cerita yang saling berkaitan antar satu fanfik dan fanfik ku yang lain.
//kecuali FF BaamxKhun di sebelah ya, itu udah beda benua dan beda fandom.^^
07 Agustus 2019
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] This Fate Who Protagonist Regret It (SLOW UPDATE)
FantasyScum Villain's Self Saving System --------- Kenapa? Kenapa 'Dia' memiliki Shizun yang memperhatikan sementara aku harus mendapatkan Shizun yang penuh dengan rasa iri dan tak tahu malu?! Padahal jelas kami orang sama?! - Luo Binghe (BingGe/OriBinghe)...