PROLOGGwen membenci Nelly yang notaben'nya adalah adik tirinya yang selalu berhasil mendapatkan segalanya dalam kehidupannya dan karna kenyataan tersebut membuat Gwen ingin mencuri semua kebahagiaan yang dimiliki Nelly.
Bukan iri, tapi Gwen ingin menyakiti perasaan orang yang ia benci. Orangtuanya, mungkin dengan membuat Nelly menderita akan membuat kedua orangtuanya juga akan menderita walaupun dirinya harus berperan sebagai Gwen yang jahat.
"Apa kamu sudah gila!" Suara itu terdengar begitu keras dan kuat, membuat semua orang terkejut dan berlari kearah kamar dimana ada dua orang perempuan beda usia disana.
"Aku memang sudah gila, aku gila sejak kamu hadir dirumah ini. Lalu apa yang membuat kamu ter__,"
Plakkk,,
Satu tamparan mendarat dengan snagat mulus dipipi Gwen sedangkan Anissa terdiam menatap tangannya, ini pertama kali dirinya menampar anak sambungnya. Pertama kalinya dirinya menangani Gwen dengan kekerasan.
"Satu tamparan tidak akan membuat aku menjadi waras. Apa kamu ingin menamparku lebih banyak lagi?" Bukan menangis, kini Gwen malah tersenyum menatap Anissa, seakan puas dengan apa yang ia lakukan pada Annisa.
"GWEN!" Ucap Annisa, bukan marah namun Anissa merasa gagal dalam mendidik anak sambungnya.
"Ada apa ini?" Raka tiba tiba masuk, melihat apa yang terjadi dengan istri dan anaknya diikuti dengan langkah dua orang dibelakangnya.
"Mas, bagaimana ini?" Anissa menangis memeluk Raka dengan erat saat pria itu berdiri disampingnya.
"Ada apa?" Tanya Raka menatap Gwen yang hanya diam menatap orang yang berdiri dibelakang Raka ada Nelly dan sosok pria yang memberikan kebahagiaan bagi Nelly_Arga.
"Dia hamil mas, Gwen hamil. Bagaimana ini? Apa yang harus kita lakukan?" Tangisan Anissa terdengar kencang, namun kalimat dari mulutnya juga tak kalah kencang hingga membuat ketiga orang yang disana terdiam dalam keterkejutannya.
....
"Bukan perkara yang mudah untuk bangkit kembali, aku melewatkan ribuan detik dan sedetikpun aku tidak pernah berhasil bangkit kembali. Inilah diriku, takdir selalu bermain dengan sangat kejam dalam kehidupanku."
Gwen
[22, November 2019]
[21, September 2022]
KAMU SEDANG MEMBACA
Don't Say Goodbye (END)
ChickLitGwen, ia ingin mendapatkan kebahagiaannya. Apakah salah jika ia ingin mendapatkannya? Apa salah kalau Gwen harus menyakiti banyak orang demi kebahagiaannya? Kalau ia, maka ingatkan Gwen untuk berhenti walaupun kemungkinan dirinya berhenti hanya seti...