Zara dan Angga masih saling pandang.
Salshabilla atau kerap di sapa putri Salsha dia akan menjadi ratu kelak di istana bawah laut. Dan harus menikah dengan seorang pangeran juga.
Iqbaal dan Salsha telah sampai di rumah setelah ia selesai makan.
Kini mereka telah sampai di rumah, Iqbaal nampak menatap Salsha serius. Bagaimana orang aneh seperti Salsha bisa mengenal Zara."Bagaimana kalian saling kenal?"
"Em, kenapa kamu meninggalkan Zara? Bukanya kalian sepasang kekasih?"
"Bukan aku yang tak ingin bersamanya, dia yang meninggalkan aku."
"Kenapa?"
"Karena aku dulu bukan orang baik."
"Apa kamu masih mencintainya?"
"Tidak."
Iqbaal menyuruh Salsha untuk istirahat saja, karena ia tahu Salsha tengah bersedih. Salsha malah menuju dapur ia ingin memasak, ia belajar memasak dari televisi
Angga dan Zara tengah memikirkan cara untuk membuat Salsha kembali ke istana bawah laut. Dan menikah dengan pangeran Aldi, pangeran Aldi bukanlah bangsa duyung. Namun raja Aslan telah membuat perjanjian dengan raja Demon akan menikah putrinya dengan putranya. Aldi adalah peri, ia memiliki sayap dan dapat terbang hidup di atas awan.
"Lantas bagaimana putri Salsha bisa hidup di atas awan diakan Duyung."
"Ia akan menjadi peri tanpa saya, karena menukarkan ekornya dengan kaki. Dan ia juga tak bisa terbang."
"Bagaimana kalau mereka tak jadi menikah?"
"Raja Demon akan menyerangnya istana bawah laut, dan menjadikan semua duyung menjadi peri tak bersayap."
Salsha tekah selesai memasak, dan kini telah menghidangakan di meja makan. Bella langsung melahab masakan Salsha yang ternyata enak. Iqbaal tak makan karena tadi baru saja makan bersama dengan Salsha.
"Apa kamu sudah ingat rumahmu?"
"Sudah,"
"Dimana?"
"Bawa aku menyebrangi lautan saat pergi ke Bali."
"Aku tak bisa mengantarmu sekarang, karena ada pekerjaan yang harus ku kerjakan. Apakah kamu bisa menunggumu?"
"Aku juga masih ingin melihat Angga." Batin Salsha.
Hari semakin gelap, Salsha dan Bella tidur di ranjang yang sama. Kasur yang sempit membuat Salsha tak bisa tidur. Karena ia terbiasa dengan kemewahan istana bawah laut. Iqbaal menyuruh Bella untuk tidur di kamarnya. Dan Bella pun mau, baru beberapa saat Salsha terlelap. Iqbaal datang dan melepas sepatu yang dipakai Salsha karena Salsha tidak melepasnya.
Iqbaal juga menyelimuti Salsha, Iqbaal memang biasa melakukan perempuan seperti itu. Karena dulunya Iqbaal pernah berkerja sebagai g*golo. Sex bebas ia memang pernah melakukannya, memuaskan nafsu tante-tante kesepian. Namun setelah ia mengenal Zara, ia berubah dan bekerja dengan benar meski uangnya tak seberapa. Meski ia belum bisa berubah 💯 persen karena ia juga harus membiayai kuliah Bella. Dan saat melayani seorang janda muda, ketahuan Zara dan Zara meninggalkanya.
"Kamu mirip dengan Zara, polos." Batin Iqbaal.
Salsha mendapat sinyal dari ayahnya agar segera pulang. Kalau tidak istana bawah laut akan hancur .
"Ayah, aku tak bisa pulang sekarang." Ucap Salsha saat terbangun dari tidurnya.
"Apakah ini pertanda dan aku harus pulang ke istana?"
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid[Complate✔] Duyung 2[on Going]
Fanfiction[Fast update] Salshabilla, atau bisa disapa Salsha ia adalah putri duyung yang tinggal di istana bawah laut. Dan paa suatu hari ia terdampar di daratan, dan berubah menjadi seperti manusia yang memiliki kaki. Dan ia terluka, dan diselamatkan oleh se...