•Dua puluh enam•

353 26 4
                                    

Cinta terlarang antara Salsha dan Iqbaal telah menyatu. Hubungan tanpa ada status dalam agama maupun negara. Hubungan yang tak seharusnya terjadi, sebuah kesalahan yang manis. Kesalahan yang mereka buat atas dasar rasa cinta.

Bagiamana jika Salsha hamil? Dan bagaimana jika yang lahir nanti berwujud duyung. Akankah Salsha kembali kelautan demi sang buah hati. Dan akan meninggalkan Iqbaal lagi. Dan cinta mereka tak bersatu lagi.

"Maaf kan aku."

"Bukan kamu yang salah."

"Aku telah menodai mu."

"Kita lakukan atas dasar cinta, yang aku pun tak tahu bagitu nikmatnya sensasi semalam."

Iqbaal dan Salsha berpelukan satu sama lain. Iqbaal berjanji akan terus  bersama  dengan Salsha apapun yang akan terjadi nanti.

Salsha adalah putri duyung, dan Salsha juga bukan duyung biasa. Ia memiliki kemampuan dapat menyembuhkan luka. Dan juga dapat di daratan lebih lama dari pada duyung lainnya.

Iqbaal menyuruh Bella untuk datang ke Bali. Karena Iqbaal ingin menetap di Bali agar bisa bersama dengan Salsha. Agar Salsha tidak jauh dari istananya.

Salsha terlihat murung ia telah ternoda, ia juga telah melakukan dosa besar yang tak disukai oleh dewa. Salsha nampak memandangi pantai. Ia rindu dengan keluarganya, ia rindu istananya. Ia rindu raja dan juga ratu, ayah dan ibunya. Namun semua ini bukan salah Iqbaal, karena semalam Iqbaal juga tidak sadar telah melakukan itu semua.

Iqbaal menghampiri Salsha, dan kini ia duduk di samping Salsha. Ia menatap wajah Salsha, meraba wajah Salsha. Dan menaikan janggut Salsha. Agar Salsha menatap kearahnya.

"Katakan padaku, apa yang harus ku lakukan. Maafkan aku, aku menyesal."

"Ini bukan salahmu, ini salahku." Ucap Salsha kembali menunduk.

"Hey, tetaplah aku. Ini salah kita berdua."

Iqbaal merangkul Salsha, dan hal itu membuat Salsha sedikit lebih tenang.

"Kita akan lewati semua bersama, janji"

"Janji." Jawab Salsha.

Bella telah sampai di Bali, dan juga telah sampai dirumah yang disewa Iqbaal. Dan Iqbaal sudah bayar sewa selama 2 tahun ke depan.

"Cinta itu memang aneh, kakakku jatuh cinta dengan mermaid. Cerita anak-anak yang dulu ku kira hanya sebuah dongeng saja." Batin Bella.

Bella mulai merapihkan rumah, karena ia tahu Salsha tidak pandai rapi-rapi. Ia hanya pandai memasak saja.

Raja demon murka, karena melihat bintang di dahi Salsha telah hilang. Tandanya Salsha telah melakukan hubungan terlarang dengan manusia. Dan kini raja demon sudah tak menginginkan Salsha untuk menjadi istri Pangean Aldi. Sementara itu pangeran Aldi masih di kurung karena masih mencintai manusia.

Iqbaal dan Salsha, hendak kembali ke rumah mereka.

"Aku takut,"

"Kenapa? Tak perlu ada yang kamu takutkan ada aku disini."

"Aku takut harus berpisah denganmu lagi."

"Kita tak akan pernah berpisah sayang, kita akan selalu bersama."

"Tapi jika nanti, anak kita adalah duyung maka aku harus hidup diluat sampai anak kita berusia 1th. Atau jika ia jadi manusia ia sudah bisa berjalan."

"Kita bisa setiap saat bertemu, aku dan Bella akan menetap di Bali. Jadi ditengah hari saat orang-orang terlelap dalam tidurnya. Kamu dan bayi kita bisa bertemu."

Salsha memeluk Iqbaal, dan mereka saling berpelukan.

Legenda mengatakan duyung dan manusia tak akan pernah bisa selalu bersama. Kecuali duyung mendapatkan mutiara merah mudah dari duyung laki-laki yang mencintainya. Dan menukarkanya dengan kaki.

Tbc
Maaf baru nextt ini baru libur kerja dan enggak pulang kampung jadi ada banyak waktu.

Mermaid[Complate✔] Duyung 2[on Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang