"Aku dalam posisi ketika rindu yang sangat mendalam dan aku hanya bisa mendoakanmu semoga kamu baik-baik saja."- Iqbaal.
Iqbaal sangat berharap Salsha segera membalas pesannya. Ketika rasa rindu yang dalam, ketika sebuah pertemuan hanya sebuah agan-angan. Berdoa dalam dia yang hanya bisa di lakukan.
Bella mendapatkan surat kaleng dari itu kandungnya. Bella membaca surat itu namun, ia malah terlihat kaget. Ia masih tak percaya akan surat itu. Karena yang ia tahu ia hanya memiliki Iqbaal di dunia ini. Ia tak memiliki orang lain selain sang kakak.
"Berat bagiku untuk tetap tinggal, berat juga bagiku untuk pergi dan melepaskan."
Salshabilla.Salsha berusaha melupakan kenangan indah bersama dengan Iqbaal. Ia ingin hidup tanpa cinta, dan ia ingin menjadi putri duyung saja. Namun juga berat baginya untuk berpisah dengan Iqbaal. Cinta sejati hanya datang sekali dan cinta sejati Salsha adalah Iqbaal.
"Aku pernah mencintai, bahkan kita pernah saling cinta. Namun aku meninggalkanmu. Dan kini aku ingin kembali lagi denganmu."
Zara.Zara yang pernah bersama dengan Iqbaal kini ingin kembali bersama dengan Iqbaal lagi. Meski Iqbaal telah menegaskan jika ia tak akan pernah bisa lagi bersama dengan Zara. Orang yang meninggalkannya dulu.
"Kak katakan padaku, apa aku ini bukan adik kandung kakak?"
"Kenapa tiba-tiba kamu bertanya seperti ini?"
"Jawab saja kak,"
"Iya, kamu adalah anak selingkuhan ayah."
Bella terlihat hancur dan juga terlihat menahan air matanya.
"Lalu dimana ibu kandungku kak?"
"Kakak tidak tahu yang pasti dia meninggalkan mu di depan rumah."
Bella menangis, dan Iqbaal memeluk sang adik.
"Tenanglah ada Kakak disini, kita memiliki ayah yang sama bukan."
Bulan purnama kedua, dan dimana nanti malam Salsha akan melahirkan bayi hasil hubungannya bersama dengan Iqbaal. Apakah manusia atau duyung. Salsha hanya bisa berharap melahirkan bayi duyung. Agar ia tidak terpisah dengan bayinya itu.
"Aku sedang mengandung buah cinta kita, dan sebentar lagi aku akan melahirkan." Pesan singkat dari Salsha untuk Iqbaal
"Datanglah kepantai, aku ingin jaga-jaga jika bayi kita nanti manusia maka kamu yang harus merawatnya." Pesan kedua Salsha untuk Iqbaal.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid[Complate✔] Duyung 2[on Going]
Fanfic[Fast update] Salshabilla, atau bisa disapa Salsha ia adalah putri duyung yang tinggal di istana bawah laut. Dan paa suatu hari ia terdampar di daratan, dan berubah menjadi seperti manusia yang memiliki kaki. Dan ia terluka, dan diselamatkan oleh se...