"kamu mau dong sayang" Angel mendelik kesal, disana didepannya Renata berdiri sambil bersidekap dada, membujuknya hanya untuk bisa pergi untuk fithing gaun untuk pertunangan, yang memang akan dilaksanakan 4 hari lagi,
Baru juga sehari lalu dia dijodohkan dadakan, dan sekarang sudah harus fiting baju saja.
"enggak ma, lagian mama ngapain sih disini, bukannya ada urusan bisnis ya di singapur, ini juga dady kenapa disini sih" Juan terkekeh geli, Renata sudah melotot geram disampingnya
"kamu mau momy pecat jadi anak momy ya?" Angel memutar mata malas, matanya menelisik sekitar berharap menemukan Nathan yang sudah menghilang sedari pagi tadi.
"gak usah sok soan jelajatan gitu, Abang kamu tu gak ada dirumah" Angel semakin memberunggut kesal, melihat itu rasanya Juan ingin tertawa keras sekarang
"siap-siap sana, bentar lagi Aldo jemput" Angel menggeleng cepat, dia masih betah dengan baju tidurnya, tidak ingin berganti.
"Angel, jangan membantah momy kamu mulu" Angel suda siap dengan ekppresi merajuknya sambil menatap Juan dengan raut wajah siap menangis.
"gak usah pasang wajah kayak orang susah begitu, gak mempan sama Dady" Angel menggurutu kesal, Dadynya kalau ngomong ngeselin banget asli.
"Dady mau jual Angel sama keluarga Aldo ya, Dady tega, Angel masih kecil, Angel gak mau nikah" Angel menghentak kakinya bagai anak kecil yang merajuk.
" mbah mu ngejual, Dady masih cukup kaya ya, gak perlu ngejual kamu masih kaya Dady. " Juan menatap geram, Angel masih tetap dengan raut wajah merajuknya, menatap Juan memohon.
"lagian Aldo berasal dari keluarga baik-baik sayang. Momy yakin dia bisa menjaga kamu" Renata berucap lembut, mencoba membujuk putrinya yang keras kepala.
"dianya lo ma yang gak baik" ucap Angel semangat.
"Momy sama Dady gak tahu kan, dia tu hoby nya keluar masuk Clup malam, selingkuhannya banyak, simpanannya banyak, pokoknya semua yang jelek-jelek untuk dia deh ma" Angel berseru semangat, tidak sadar dengan seseorang yang menatapnya gemas
"semangat banget sih jelekin aku" Angel tersentak kaget , mendapati Aldo yang sudah berdiri di sampingnya.
'pagi om tante' Aldo berjalan santai kearah Renata dan Juan, sambil menyalami kedua orang tua Angel dengan sopan. Angel sudah siap dengan semua kata-kata nya yang bisa menjelekkan Aldo dimata orang tuanya.
"pokoknya Aldo itu gak baik Momy" Angel berseru semangat.
"baik kok dia, buktinya dia mau nikahin kamu, dari pada pacar kamu yang Cuma bisa antar kamu depan pagar doang itu"
"itu karena bang Nathan yang udah tunggu depan pagar sambil mengang pistol, lari lah mi anak orang"
"lah bagus, bearti dia bukan laki-laki, baru juga gitu udah lari" Juan ikut-ikutan menimpali, dan itu sukses membaut Angel semakin ingin menangis saja.
"udah ayo siap-siap. Undangan pertunangan kalian udah kami sebar ya, jangan aneh-aneh kamu'
"CEPAT SEKALI" Angel melotot horor, membuat Aldo terkekeh geli melihatnya
" kapan buatnya"seru Angel heboh,
"pas malam kamu di lamar lah, gimana sih kamu" Angel menggeleng tabjub, orang tua mereka gerak cepat sekali ya, dia jadi khawatir jangan-jangan selesai pertunangan, undangan pernikahan langsung disebar, bisa ganti status dalam sebulan ini dia. Dari lajang menjadi istri orang
NOOOOOO.
"udah ayo" Renata manarik cepat Angel yang masih saja betah duduk di depan Aldo dengan baju tidur bergambar doraemon, seperti anak- anak sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beloved Angel
RomanceDia cantik sangat cantik, Dia adik sahabatku Nathan Exvander. adik yang sangat dilindungi oleh sahabatku. sampai aku bagitu ingin tahu tentangnya, Merampasnya dan mengurungnya hanya untuk ku saja Aku Recaldo Xevarindo pewaris X Gruop. mengatakan pa...