41. Our Life

1.1K 27 3
                                    

Happy to read guys

***
**
*

Tidak ada yang tidak mungkin. Tapi mencoba memahami mu, memang sesuatu yang tidak mungkin. Kamu dan semua rahasia tentang mu. Membuatku bagaikan sedang membaca buku kuno saja.

Terlalu misterius

****
***
**
*

ALDO meradang, sudah seminggu berlalu, apa yang dia lakukan disini. Di kamarnya masih dengan keadaan kaki yang tidak bisa membuatnya berlari menyeret Angel kemari

Apa yang Angel rencanakan. Mengapa gadis itu bersikap sangat manis pada Roslyn, sebenarnya apa yang gadis itu pikirkan

Bersikap kejam padanya, dan bersikap begitu manis pada wanita perusak hubungan mereka.

"Kau membawa sesuatu" Aldo langsung menatap tajam, lelaki didepannya yang baru saja masuk ke kamarnya.
.
.aura mencekam yang Aldo berikan, membuat lelaki itu rasanya  ingin segera pergi dari sini.

Tapi berita yang dia bawa. Memang harus dia sampaikan .

"Nona kembali menemui Roslyn di Clup nya tuan" dan ini yang ketiga kalinya Aldo menerima laporan yang sama dari orang kepercayaannya.

"Dia bersama siapa" tidak mungkin Nathan tidak mengetahui ini. Tapi kali ini dengan siapa Angel menemui wanita ular itu.

"Dengan tuan Muda Arkan, tuan "

"Brengsek!!"

Lagi lagi dan lagi. Arkan membuatnya ingin membunuh lelaki itu saat ini juga, tiga kali, dan mengapa Arkan selalu berada di samping Angel nya.

"Kau boleh pergi, terus awasi tunangan ku, dan_"

Aldo memijit pelan keningnya. Ini terasa menyebalkan.

"Awasi wanita ular itu, tutup semua akses yang wanita itu miliki, kau mengerti!'" mengangguk patuh.
.hanya itu yang lelaki itu lakukan, ingin membantah. Memangnya dia bisa?

Tidak!

Perintah Aldo adalah mutlak. Semua yang lelaki itu katakan adalah keharusan untuknya

Setelah orang kepercayaannya pergi, kembali Aldo merutuki nasibnya sekarang. Mengapa harus selama ini.

NATHAN benar-benar ingin membunuh nya malam itu,

Dia akui. Itu salahnya, dia yang tergoda sesaat, sampai tidak sadar Angel yang sudah membuka blokiran nomornya.

Seharusnya dia tidak lengah. Padahal Angel sudah mulai menerimanya.

Kalau seperti ini. Apa yang akan Angel lakukan padanya

Tapi_

.Aldo menyeringai

Apapun itu, Angel adalah miliknya. Hanya miliknya.

*****

,
Natasya menatap geram lelaki di depannya yang masih saja berusaha menyenangkan nya.

Kalau saja dari awal Lion tidak bertingkah, kalau saja dari awal. Lion tidak berulah.

Wanita sialan itu tidak akan mungkin menjadikannya target.

Dia diancam, padahal dia yang biasanya mengancam,. Dia diteror. Padahal biasanya dia yang menyebar teror.

Dan itu semua karena Lion. Dia berada di titik dimana dia rasanya ingin membunuh Lion lebih dari sebelumnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 29, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Beloved AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang