39. Rencana yang Terencana

1K 31 3
                                    


Jangan terlalu percaya diri. Merasa lebih baik dari dia yang lebih baik.
Seharusnya kesadaran itu kau bawa kemana-mana. Untuk menyadarkan dirimu dari semua kebutaan yang kau punya.
Sampai akhirnya kau sadar. Aku bukanlah Orang yang bisa kau remehkan
-
_Selena Angela Exvander_
-
-
-
-


Arkan bernafas lega setelah berhasil kabur dari kediaman kedua orang tuanya.

Dady nya pasti akan mengadili dirinya, mendapati Aldo anak kesayangan dalam keadaan mengenaskan dia yakin dia akan disalahkan.

Dia heran, biasanya anak bungsu adalah anak yang paling disayang,, tapi mengapa dia tidak.

"Daddy pilih kasih" ucap nya kesal. Kemudian kembali melanjutkan langkahnya mengitari taman yang tampak ramai di pagi ini

Drrrrr

Arkan  membuka cepat ponselnya. Seketika matanya melotot kaget.

From: Daddy Karo

Kembali kesini kamu. Jangan harap bisa kembali ke Indonesia sebelum kamu menjelaskan semua ini

Arkan menghela nafas jengkel.  Dia benarkan. Dia pasti akan diadili.

Daddy nya memang pilih kasih. Yang membuat masalah Aldo. Tapi dia juga ikut terkena imbasnya.

"Sudahlah. " Kembali dia menghela nafas jengkel

"Resiko anak baik ya begini"

Keluh nya tidak sadar diri.

****

Angel menatap sekeliling nya datar, tidak ada yang membuatnya tertarik. Walaupun ini sudah cukup membuatnya sedikit tenang.

Dia tidak tahu, ada tempat seindah ini di kota sepadat ini dengan gedung-gedung pencakar langit di setiap sudut nya.

Mereka sekarang berada di sebuah Cafe yang menyajikan nuansa alam di setiap sisi outdoor nya.

Mereka memilih sisi outdoor bagian kanan dengan kolam ikan koi di depan mereka.  Ini menyejukkan.


"Kamu suka Angel" Angel menatap Nathan sekilas. Kemudian mengangguk pelan. Sebelum tangannya sibuk kembali dengan makanan didepannya.

"Ini cafe yang bagus, aku dengar cafe ini sedang digandrungi para anak muda disini. Lihat kan" dia menunjuk sekelilingnya"

"Cukup ramai bukan" Angel mengangguk setuju. Cafe ini cukup luas. Suasananya juga menyejukkan.

Mengingatkannya pada cafe milik putra keluarga Wilshon. Alex Wilshon .

Yang lelAki itu buat khusus untuk Alexsa Wilshon

"Rasanya menyenangkan bisa kemari setiap hari" Angel langsung menatap sinis Sia yang tersenyum lebar kearahnya.

"Kau pasti ingin ku seret kembali ke ibu kota" Dia terkekeh pelan.

Mana mungkinkan. Dia melupakan kewajibannya disana,. Dia punya pekerjaan yang harus dia selesaikan disana dengan Angel.  Dan sesekali mengunjungi kantor pusat Schout intertaimen

"Aku hanya becanda. Kau tahu" Angel merotasi kan matanya bosan. Kalau pun Dia berani melakukannya dia tidak akan segan- segan menyeret gadis itu kembali kesana.

My Beloved AngelTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang