01 -BADBOY-

11K 165 8
                                    

matahari yg terik membangunkan seorang gadis yg ada di kamar nya.

"kenya bangun, kamu sekolah atau tidur, ini sekolah barumu nak, ayo bangun"

"5 menit lagi bun"

"ya ampun ini anak, ini udah jam 7 lebih lho, cepetan mandi terus kebawah sarapan bersama"

Merasa terusik pun akhirnya kenya bangun dari tempat tidurnya dan melihat jam,
Matanya melotot karna sudah kesiangan dan ia langsung bergegas ke kamar mandi tanpa mengucapkan kata kata kepada mamanya.
Mamanya pun menggeleng kan kepala karna anak nya selalu seperti ini

20 menit berlalu akhirnya kenya sudah rapi dengan seragam baru nya.

"Kenya, sarapan dulu, nanti kamu sakit lho"

"Enggak kok pah, kenya kan strong, jadi kenya sekolah dulu y, oh y bang ken mana pah "

"Udah berangkat duluan tadi, katanya kamu lama"

"Ya ampun, aku di tinggal, y udah aku berangkat dulu y pah, salam untuk bunda, assalamualaikum" sambil mencium punggung tangan papah nya.


"Waalaikum salam"

Fernando pun menggelengkan kepala melihat anak kedua nya seperti itu tidak seperti kakak nya yg terkesan santai walaupun sudah beberakali telat kesekolah nya.

Di lain tempat kenya sudah berada di sekolah barunya dan sama seperti dugaan nya kenya telat kesekolah.
Kenya pun mendekati gerbang dan melihat satpam itu lalu ia berbicara
"Em, permisi pak apaboleh saya masuk, saya telat karna kesiangan"

"Kamu siswi baru di sini y, kok saya baru liat kamu"

"Iya pak"

"Baru pertama aja udah telat kamu neng, mau jadi apa kamu"

"Ya ampun pak jangan ceramah dulu dong bukain gerbangnya" memutar bola matanya jengah

"Nanti tunggu guru atau osis lewat sini"

"Ya ampun ini satpam kok manjangin masalah sih" batin kenya

Selang 5 menit pun gerbang telah di buka dan disitu sudah ada guru wanita berkacamata, memakai konde atau apalah itu dan sangat menor ya menurut kenya sih seperti itu

"Haduh mati gue kalau gini urusan nya" bantin kenya

"Kamu anak baru, kok udah telat saja, kamu mau sekolah apa mau barmain seenaknya aja, ya udah ikut saya" cerocos guru perempuan yg di ketahui namanya bu indah

"Maaf bu, saya kesiangan jadi saya telat"

"Semuanya juga begitu omongan nya, saya udah kebal, dan kamu lari lapangan 10 kali"

"Nggak bisa nego gitu bu 5 atau 4 lah"

" kamu anak baru kok udah bantah saya y, gk ada nego² an, cepat atau saya tambah"

Tak merespon omongan guru tadi kenya pun langsung keliling lapangan, selang beberapa putaran mendadak kepalanya merasa pusing dan perut nya merasa sakit dan matanya terasa menjadi gelap, lalu ia tak merasakan apa apa lagi.

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang