09 -BADBOY-

2.7K 55 0
                                    

Kenya menghela nafas kasar, karna orang yang ingin ia hindari, malah datang kembali.
Dia tak mau memikirkan masalalu nya terlalu rumit, dia harus melupakan nya, tapi dia tak tau caranya.

Hingga ada tangan yang memegang bahunya "sabarin aja"suara kelvin pelan dan lembut.

Kenya pun sadar dari pikiran nya"eh vin, iya semoga ya"

"Aku akan buat kamu lupa dengan masalalumu itu"

"Beneran"

"Heem, bener, bahkan duarius deh"

"Iya iya, oh ya bang kenzo mana vin, kok gak kelihatan sih"

"Tumben panggil nya bang, biasanya juga lo"

"Beda kali, kalau di sekolah itu gue nganggep bang kenzo temen, kalau di rumah ya seperti ini"jelas kenya.

"Kok bisa ya"jawab kelvin heran.

"Ya bisalah, apasih yang gak gue bisa"

"Ya udahlah, yuk aku antar pulang"dengan menarik lengan kenya.

"Tapi bang kenzo"

"Nanti aku kasih tau dia, kalau kamu udah pulang, yuk"ajak kelvin

Kenya pun mengangguk dan menaiki motor ninja kelvin.

"Pegangan, aku mau ngebut"

Kenya pun berpegangan di bahu kelvin.

"Ck bukan di situ, tapi disini"mengambil tangan kenya yang ada di bahunya dan menaruh tangan kenya di perutnya.

"Nah kan baru bener"jawab kelvin dengan senyuman khasnya.

Kenya hanya diam dan merasakan jangtung nya seperti lari maraton."lama lama gue bisa gila, kalau kayak gini terus" batin kenya.

Sampai di tujuan kelvin pun berpamitan pada kenya dan setelah itu melajukan motornya untuk pergi.

"Vin lo buat gue pengen mati aja tiap gue ketemu lo"suara kenya pelan dengan tersenyum senyum sendiri, kalau ada orang lewat pasti dia udah dianggap orang gila.

Setibanya di kamar, kenya merebahkan tubuh nya di kasur king size nya, selang beberapa menit handphone nya berbunyi, dan disitu ada notif dari nama kelvin pemaksa.

Kelvin pemaksa
Kamu udh tidur pa blm

Ya belum lah, kalau udah gue gak jawab pesan dari lo

Kelvin pemaksa
Oh iy y, y udh tdr gih

Vin gue mau tanya ama lo, tapi lo jangan marah ya ama gue

Kelvin pemaksa
Tanya aja

"Ck, nulis nya aja di singkat singkat emang tuh kayboard nya rusak kali' ya"ucap kenya pada dirinya sendiri.

Apa lo cinta ama gue vin, ya guekan harus mastiin itu

Kelvin pemaksa
Jika kamu masih belum percaya dengan cintaku padamu bawalah indikator phenol ptealin, celupkan di dasar hatiku, jika berubah warna maka artinya cintaku untukmu itu palsu, dan itu tak akan terjadi padaku, karna sekarang ku sangat mencintaimu Kenya Athala Fernando.

"Mencelos hati gue vin, eh kok gue bucin ya, trus kelvin kok sok bijak sih, ih gue kok salting gini sih, ah au ah"ucap kenya dengan ketawa ketiwi sendiri melihat pesan kelvin yang menurutnya sangat dramatis itu.

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang