21 -BADBOY-

1.6K 46 1
                                    

Hingga pagi hari pun datang dan kelvin bergegas untuk ke sekolah nya, sekarang dirinya sedang bed mood karna kepikiran kenya semalaman, ia tak bisa tidur, tidur pun 2 jam saja, lalu setelah itu ia tak bisa kembali untuk tidur.

Di ruang makan sudah ada mamanya dan sepupunya yang menunggunya untuk makan bersama atau sarapan pagi bersama.

"Lho vin kok muka kamu kusut banget"ucap sarah, mama kelvin.

"Palingan kepikiran pacar barunya ma"ucap alina.

"Diem lo"ucap kelvin.

"Iye yang lagi kasmaran"ucap alina.

"Udah, mending sarapan terus kesekolah, kelvin nanti alina bareng kamu ya"

"Nggak, dia punya kaki buat jalan"ucap kelvin

"Maksud kamu apa vin, omongan aja masih belepotan"ucap sarah

"Gak papa ma aku bisa naik angkutan umum atau taksi kok"ucap alina pada sarah

"Lho gak bisa gitu dong, kelvin kan bawa motor, emang gak ada boncengan nya, kan ada, jadi mama gak mau ada yang nolak, mengerti"ucap sarah.

"Hem"jawab kelvin bergegas untuk mengambil motornya yang ada di garasi.

"Woy, tungguin ngapa, sepupu flizer"toa alina.

"Alina, bahasa apalagi itu flizer"ucap sarah.

Alina pun menoleh ke arah sarah dan berkata"hehe, itu lho ma, lemari pendingin es, yang buat bekuin es batu"

"Aneh aneh saja kamu lin, yaudah sana, nanti di tinggalin, misi kita gagal lagi"ucap sarah dengan alis di naik turunkan.

"Iya ma, beres dah itu, tinggal 20% aja, alin yakin kalau pacarnya kelvin itu cinta ama kelvin ma, kelvin juga kayaknya gak mainin perasaan ceweknya, jadi itu beneran serius ngejalanin hubungannya, dan nanti di sekolah, alin bakal jelasin ke ceweknya kok ma tenang aja"ucap alina panjang lebar.

"Oh ya, secepat itu kamu nyimpulin nya"

"Iyalah ma, aku itu lihat dari muka kelvin aja udah semerawut kaya orang di tinggal kawin mantannya, jadi aku hentiin misi aja ma, kasihan ceweknya"

"Ya udah mama tinggal nurut aja, yang penting kelvin bisa berubah"

"Iya ma, sebenernya kelvin itu berubah tapi di depan ceweknya sama mama aja"

"Kamu kok tahu sih lin, baru aja 1 hari berangkat sekolahnya, udah tau semua"ucap sarah dengan mengelus kepala alina.

"Iyalah ma, siapa lagi kalau bukan alina, kan cita cita alina pengen jadi psikolog, ya jadi tahu dikit lah"ucap alina dan bergegas pergi menuju halaman rumah.

"Sampai jumpa ma, assalamualaikum"toa alina di luar rumah.

"Iya waalaikum salam"ucap sarah sedikit berteriak.

Di perjalanan cuma keadaan hening yang mengisi nya.
25 menit kemudian sudah tiba di parkiran sekolah, mungkin belum masuk karna kelvin berangkat lebih awal, sekitar jam 06:35.

Saat di koridor sekolah semua siswa siswi yang melihat alina dan kelvin pun berbisik bisik, walaupun masih pagi tapi murid di Sma Megantara ini sangatlah rajin, apalagi kalau hari senin, tak ada yang berani untuk telat, ya kecuali kelvin dkk, itu malah sebaliknya.

Setibanya di tangga sekolah kelvin berpisah dengan alina, kelvin berada di lantai 3 dan alina berada di lantai 2 tepatnya di kelas kenya berada.

Alina pun memasuki kelas tersebut dan melihat seisi kelas, belum begitu ramai di kelas, tapi mata nya melihat cewek yang sepertinya salah paham dengan nya, dia pun menghampiri cewek itu dan menyapa nya.
"Hai, lo pacarnya kelvin kan"

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang