Setibanya kelvin di markas nya sudah banyak motor yang ada di depan markas nya. Lalu ia melirik ke seorang yang tak asing baginya yaitu reno.
Apa dia balas dendam karna gak terima dengan ucapan kenya, entahlah siapa yang tau pikiran reno.
Kelvin melangkah menghampiri ando dan lainnya.
"Wah, sekarang ketua geng tiger udah ada deh, lengkap, ih takut"ucap anak buah reno dengan wajah yg dia buat sok memelas tapi selang beberapa detik anak buah reno malah tertawa, termasuk reno.
"Alah, lo itu banyak bacot ya, mending sekarang lo itu ke rumah, terus minta ama nyokap lo buat beli boneka, gak malu apa celana kok pink, hahahaha"ucap ando dengan tawanya dan di ikuti teman temannya, kecuali kelvin, kelvin hanya tersenyum tipis melihatnya.
"Alah, kalau iri itu bilang, pake ngatain gue lo, ck, mending ya gue pakek celana pink daripada lo budaknya para wanita haha, kasian deh"ucap gilang yang di ketahui anak buah dari reno.
"Lo bilang apa tadi, gue!, budak wanita!, gak kebalik tuh siapa yang budak nya wanita, yg slalu ngejar wanita, padahalkan wanita itu udah ada yang punya,njirr ngaca dong, ada kaca gak di rumah, kalau gak ada mending jangan ngaca, kalau ngaca mala nambah gak pede tapi malah kepedeen"ucap ando dengan seringai nya.
ando itu juga serius kalau masalah nya serius, tapi beda, kalau ando berbuat dari omongan bukan dari tindakan, dan biasanya juga omongan nya ceplos, kadang bijak, dan kadang bucin, plus mempunyai sifat konyol itulah ando, maklumlah karna kan ando suka bahasa indonesia, walaupun terlihat sangat bego tapi tak ada yang mengalahkan nilai tertinggi bahasa indonesia di kelas nya, ya walaupun kadang kadang kelvin yang ada di atasnya, karna kekonyolan nya membuat semua siswa yang ada di kelas nya di buat heran oleh nya.
"Bangsat lo, sini hadepin gue lo"ucap gilang dengan kuda kuda nya.
Reno masih diam menyaksikan begitu juga kelvin, tapi di dalam hati reno, reno sudah panas karna omongan ando,
"emang kenapa kalau gue rebut kenya dari si datar ini, sebelum janur kuning melengkung, gue bakal dapetin kenya sebisa gue"batin reno."Siapa takut, ayo"ando melangkah maju, tapi tangan nya di tahan kelvin.
"Diemin dulu"ucap kelvin
"Alah kalau gak berani bilang dong, gue udah posisi kayak gini malah lo balik lagi"ucap gilang pada ando.
"Muak gue vin lihat dia, pengen gue habisin sekarang juga"ucap ando dengan mata nya menghadap ke gilang.
Kelvin tak merespon, dia malah menghadap reno yang tengah melihat nya.
"Mau lo apa"ucap kelvin"Lo mau tau gue mau apa, gue mau kenya, karna kenya cinta pertama gue"ucap reno sedikit berteriak.
"Ck, cinta pertama, kok bawa kenangan buruk si"ucap kelvin sambil melirik anak buahnya.
"Jangan sok tau lo"ucap reno emosi
"Kalau gue tau, lo mau apa, ngehajar gue, hm emang bisa"ucap kelvin menantang.
"Oh, lo ngeremehin gue"ucap reno mendorong bahu kelvin ke belakang tapi kelvin masih tetap ada pada posisinya.
"Wes wolles kalek"ucap kenzo menengahi,"lo nginginin adik gue, gue gak bakal restuin, apalagi gue udah tau siapa yang nyakitin adik gue bulan lalu, gue ngerasa pengen ngehajar lo, sampai masuk alam baka"ucap kenzo dengan seringiai tajam nya.
"Ck, gue gak peduli restu lo, yg gue peduliin itu restu dari nyokap bokap lo bukan dari lo"ucap reno dengan senyum miringnya.
"Ngelunjak ya lo",ucap kenzo memukul pipi sebelah kanan reno
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelvin Athala
Teen FictionJudul awalnya BAD BOY ya guys, sekarang ku ganti menjadi KELVIN ATHALA, semoga suka Follow dulu ya sebelum baca Semangat guys bacanya, jangan lupa vote nya juga. Kenya athala fernando, ya itulah cewek yg di cintai seorang Most wanted sekolah, siapa...