Bel pulang sekolah pun sudah terdengar, sudah biasa menurut kenya, di tatap kelvin di parkiran sekolah dengan tatapan dinginnya, tak seperti dulu, yang selalu menunggu nya di parkiran dengan tatapan lembutnya, menyapa saja tidak, tetapi apa daya nya, orang nya aja gak peduli lagi mau apa coba di pertahanin, dia ingin putus, tapi tak tau kata apa yang cocok, kalau kata orang jawa itu semerawot.
Kenya pun berjalan tampa menatap kelvin dan teman se geng nya, katakan saja dia sombong, dia tak peduli dengan kata itu, dia pun sudah kebal sekarang.
_______________
Seorang cowok masih saja melihat gadisnya yang tengah berjalan tampa mau menatapnya, apa bisa di katakan gadisnya, kalau dia saja masih cuek dengan cewek itu.
Ya siapa lagi kalau bukan kelvin.Dia menatap kenya dengan tatapan dinginnya, entah kenapa dia merasa bersalah, karna sudah mendiamkan kenya beberapa hari, kenya juga sepertinya sudah tidak perduli lagi dengannya, apa kenya sudah menganggapnya sebagai cowok asing semata, tidak kan, pikirannya kacau karna memikirkan kenya gadisnya.
"Woy vin, kalau kangen itu samperin, belagak cuek bebek, anak orang tuh, status aja masih pacaran, hubungannya kok gak mencerminkan orang lagi pacaran sih"sindir ando yang ada di belakang kelvin.
"Diem lo, tau apa lo tentang gue"ucap kelvin tajam.
"Ya udah kalau lo gak mau sama kenya, gue aja kalau gitu, kasihan pasti sakit tuh hatinya"sindir ando secara terang terangan.
"Berani lo sama gue"bentak kelvin
"Ya tentu benerlah vin, apa yang di kata ando barusan, lo tuh kayak orang yang gak punya pendirian tau gak, kesini nemplok, kesana nemplok"ucap dirga dengan kesalnya.
"Kayak tomket, apa kayak ulet keket ga, hahahaha"ucap ando karna kesabarannya telah habis untuk menghadapi orang yang ada di depannya.
"Lo berdua ngajak gue berantem heh"bentak kelvin
"Yang mereka omongin juga bener kali vin, yang lo sakitin itu adek gue, kan gue udah bilang ama lo, perempuan itu di jaga bukan di permainin, kenapa sekarang adek gue yang lo jadiin bahan sasaran"ucap kenzo dengan amarahnya.
Kelvin menyadari itu, setelah asyila pindah ke indonesia, dia sudah tak peduli lagi dengan kenya, bukan tak peduli, tapi pura pura tak peduli, dia sadar apa yang di perbuatnya salah, tapi di lain sisi, dia tidak akan melepas kenya, walaupun kenya sudah muak padanya.
"Gue bosen berantem, mending sekarang lo pada cabut, sebelum gue tukar pikiran"ucap kelvin santai
"Cih, gue sebagai kakak nya kenya, mengucapkan terimah kasih vin, karna sudah mematahkan hati adek semata wayang gue, trimah kasih banyak, urusin aja pacarlo yang satunya, yang manjanya ngalahin anjing tetangga gue"ucapan pedas dari mulut seorang kenzo, dia tak pernah semarah ini kepada sahabatnya sendiri, karna ini menyangkut adik nya, dia tak bisa menahan emosi nya.
"Bangsat lo"bentak kelvin lalu memukul rahang kenzo keras.
"Hajar gue vin, hajar, gue pengen tau, sesakit apa hati adek gue"ucap kenzo dengan nafas memburunya.
"Shit"umpat kelvin lalu dia beranjak meninggalkan mereka untuk ke parkiran sekolah yang sudah sepi tentunya.
"Cih, pengecut"ucap kenzo lalu berdiri dibantu ando dan dirga.
"Kenapa kelvin jadi gini, padahal dulu gak gini gini amat"ucap ando dengan nada kesalnya.
"Iya gue juga heran"ucap dirga
"Sekarang gue gak perduli ama dia lagi, karna dia, adik gue jadi rapuh lagi, gue gak tega ngelihat adek gue ngelamun terus, kalau aja dia gak temen gue, gue udah bunuh dia"ucap kenzo kalut.
"Wois, lo jangan ampek segitunya zo, dia juga manusia, sahabat lo lagi"ucap dirga menenangkan.
"Cih, gue gak sudi nganggep dia sahabat lagi"ucap kenzo lalu menuju tempat motornya yang ada di parkiran sekolah tersebut.
Di balik tembok, terdapat seorang gadis yang tengah mendengarkan kejadian awal sampai akhir, dia merasa takut, apa semua terjadi, karna kedatangannya.
"Siapa kenya, ada urusan apa kelvin sama kenya, gue harus selidikin"batin cewek tersebut lalu beranjak meninggalkan sekolah tersebut.
Nih kenzo nya
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelvin Athala
Teen FictionJudul awalnya BAD BOY ya guys, sekarang ku ganti menjadi KELVIN ATHALA, semoga suka Follow dulu ya sebelum baca Semangat guys bacanya, jangan lupa vote nya juga. Kenya athala fernando, ya itulah cewek yg di cintai seorang Most wanted sekolah, siapa...