43 -BAD BOY-

2.3K 52 8
                                    

Yang jauh hanya pijakan, bukan perasaan
Yang berjarak hanyalah raga, bukan rasa.
_Kelvin arga_

Pagi hari pun datang, kenya dan reyna pun berangkat sekolah bersama, karna reyna kasihan sama kenya yang di tinggal abang tak berperasaannya, jadi dia memilih naik angkutan umum bersama kenya, sedangkan kenzo dia sudah jalan duluan dengan motor kesayangan nya.

Tiba disekolah reyna disambut kenzo dengan ando, sedangkan kenya hanya tertawa kecut.
Tetapi ada yang mengagetkan kenya dari arah belakang, dia pun menoleh dan dia melihat kelvin dengan senyumannya, tak seperti biasanya yang datar plus dingin nya.

"Kaget ya"ucap kelvin dengan senyumannya.

"Apaan sih, ya kagak lah"ucap kenya bohong

"Jangan pura pura"

"Disini gak ada kura kura vin"jawab ando asal

"Ye badung, orang lagi romantisan malah lo ganggu"ucap reyna dengan menonyor dahi ando

Kenzo yang melihat itu hanya diam, dia tau pasti kelvin tengah memperbaiki hubungannya dengan kenya, dan dia hanya pasrah saja, bahagianya dia, di dalam jiwa kenzo juga, jadi, bila adik nya bahagia, dia ikut bahagia, walaupun ada kecewa sedikit di hatinya karna kelakuan kelvin pada adiknya.

"Udah mending kita ke kelas, sekarang hampir bel"ucap kenya menengahi

"Ke, tunggu, jangan nylonong dulu dong"teriak reyna.

"Berisik"

"Gak tau apa ini itu sekolah"

"Ini bukan masjid neng"

"Iya, bukan mushola juga"

"Toa banget sih"

Dan berbagai ucapan pedas lainnya

"Ye syirik aja lo, badak bercula tiga"ucap reyna lalu berlari ke arah kenya berada.

Sedangkan yang mendengarkan reyna berbicara asal ada yang cekikikan, ada yang bingung, dan juga ada yang tertawa terbahak bahak.
Emang selucu itu?, gak tau tanya orangnya aja ya.

Sampai kelas reyna pun menghampiri kenya yang sedang mendengarkan musik dari ponsel nya.

"Lo tau gak ke, gue tadi tu berasa kayak artis yang sedang dihujat tau"pede nya

Kenya hanya melirik sebentar lalu memejamkan matanya kembali.

"Ke, lo denger gak sih, gue ngomong itu udah beribu panjang kata ampek dari sabang nih, sampai ke merauke"ucap reyna dengan gaya lebaynya

"Gak tanya"ucap kenya datar

"Lo itu kayak nasi goreng yang gue buat, kadang asin, kadang pedes, dan juga kadang manis"ucap reyna terharu.

"Gak nyambung"ucap kenya dengan melihat guru yang datang, tetapi reyna belum sadar atas kehadiran gurunya, jadi dia masih mengoceh terus ke kenya hingga...

"Ke, sumpah, gue nye__"ucap reyna terpotong karna gurunya sudah ada di belkangnya, dengan dehemannya.

"Eh ada  bu jannah, ngapain bu disini"ucap reyna dengan menggaruk tengkuknya

"Ngapain kamu bilang, ya ngajarlah, pakek nanya segala si"ucap bu jannah sewot.

"Sewot amat bu, pms ya, tapi maksud saya itu, ibu kan guru b. Indonesia kelas sebelas, kok ngajar kelas sepuluh bu"tanya reyna dengan luwesnya.

"Oh ya, sampe saya lupa dengan informasinya"ucap bu jannah, lalu kembali ke depan untuk menjelaskan yang belum ia sampaikan.

"Selamat gue"ucap reyna pelan, lalu duduk disamping kenya.

"Oh ya, saya mau menginformasikan, selama dua minggu, guru kalian tidak mengajar karna ada urusan, katanya"ucap bu jannah

"Kok katanya bu, ibu belum tau ya?" Tanya dino

"Eh, dari sms juga gitu tulisannya, jadi saya cuma menbaca saja" elak bu jannah.

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang