Suara bel masuk pun berbunyi kenya dkk pun memasuki kelas masing masing.
Setibanya kenya di kelas dia pun duduk di bangkunya dan bercanda ria dengan teman temannya.
Sampai beberapa menit kemudian guru biologi pun datang."Siang anak anak"ucap guru biologi tersebut yang diketahui bernama bu HajarWati.
"Siang bu"ucap semua siswa siswi dengan serempak.
"Karna saya ada urusan, jadi sekarang jamkos di jam saya, tapi ingat jangan keluar kelas kecuali ke toilet, mengerti!"ucap bu hajar lalu keluar dari kelas tersebut.
"Wah kalau itu mah siap bu, yang penting jamkosnya lama"ucap siswa yang bernama bayu tersebut dengan sedikit berteriak karna gurunya sudah pergi.
"Ye, itumah elu nya yang seneng"ucap andini.
"Emang lo kagak seneng gitu"
"Ya seneng si"ucap andini dengan menggaruk kepalanya yang tak gatal.
Semua siswa siswi menyoraki andini dengan keras.
"Tuh temen lo bego"ucap alina.
"Temen lu juga kalek"ucap reyna.
"Ye, bener sih"ucap alina.
Reyna pun menonyor kepala alina "lo juga sama begonya"dengan tawa nya.
"Wah kalau gue ilang ingatan, otak lo gue sigar, main jitak emang ini mainan apa"ucap alina dengan kesalnya.
"Ye, lu mah kagak bisa buat bercadaan aja"ucap reyna.
"Heh gue keluar bentar ya, gue mau ke toilet"ucap kenya menyela.
"Berarti dari tadi lo diem itu, lo kebelet ke"ucap alina.
"Hm iya, gue duluan, bye"ucap kenya mengicir pergi dari kelas.
Belum sampai ia berada di toilet, ia malah ditabrak seorang laki laki yang ada di depannya, ia terjatuh tapi laki laki itu tak jatuh, masih tetap pada posisinya.
"Ih, lo kalo jalan gak liat ya"ucap kenya lalu berdiri dan menoleh ke arah lelaki itu.
Lelaki itu hanya diam memandangi kenya dengan tatapan tak bisa di mengerti.
"Woy lo bisu"ucap kenya dengan mengangkat tangannya dan melambai lambaikannya di hadapan lelaki itu.
"Maaf"ucap lelaki tesebut lalu pergi meninggalkan kenya di koridor sekolah.
Kenya melirik ke belakang dan berkata "cowok aneh" ucap kenya lalu melanjutkan perjalanannya ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kelvin Athala
Teen FictionJudul awalnya BAD BOY ya guys, sekarang ku ganti menjadi KELVIN ATHALA, semoga suka Follow dulu ya sebelum baca Semangat guys bacanya, jangan lupa vote nya juga. Kenya athala fernando, ya itulah cewek yg di cintai seorang Most wanted sekolah, siapa...