20 -BADBOY-

1.6K 38 0
                                    


Di lain tempat, seorang laki-laki tengah memandang kosong di dalam kamarnya, dan laki-laki tersebut memikirkan perempuan yang ada di dalam pikirannya, siapa lagi kalau bukan kelvin, ia memikirkan kenya, kenapa kenya mendiamkan nya, apa dia mempunyai salah pada kenya, tapi menurutnya dia tidak mempunyai salah apa-apa pada kenya.

" arghh kenya kamu bikin aku bingung, kamu bikin aku frustasi, kenapa sifat kamu berubah-ubah pada ku,aku tidak tahu kejadian yang sebenarnya, aku tidak tahu apa-apa, kenapa kamu diamkan ku kenya"ucap kelcin pelan dan lirih.

Sampai ada orang yang mengetuk pintu kamarnya dan berbicara " kelvin anterin gue yuk ke mall, beli baju, gue nggak punya baju lagi, nanti yang ada gue pinjem baju lo, lo nggak boleh, cepet kelvin gue tunggu lo di garasi rumah lo, 10 menit lagi lo nggak nyampek gue aduhin lo ke mama"ucap alina denganmenggedor gedor pintu kamar kelvin.

Kelvin tidak beranjak dari kamarnya, malah ia mendengarkan lagu lewat handset yang ada di telinganya, dia tak peduli bila nanti akan dimarahi mamanya, yang terpenting adalah bagaimana caranya agar dia bisa membuat kenya tidak mendiamkan nya lagi.

Hingga alina kembali lagi mengetuk pintu kamar kelvin dengan keras dan berkata"vin, lo mau gak sih, kok diem mulu, oh, lo tidur ya, ya udah deh, gue gak jadi pergi"ucap alina di balik pintu kamar kelvin dan berlalu pergi untuk kembali ke kamarnya.

Kelvin sama sekali tak mendengarkan perkataan yang diucapkan alina padanya dia masih diam dan memikirkan gadisnya.
Sampai matanya berat untuk di buka dan dia pun tertidur.

_________________
Part terpendek
Sorry, banyak tugas numpuk, jadi lama buat update.

Kelvin AthalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang